Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Ini Lima Fakta dari Wonderland Indonesia 2 Karya Alffy Rev

waktu baca 2 menit
Ini Lima Fakta dari Wonderland Indonesia 2 Karya Alffy Rev

Wonderland Indonesia, ragam sulawesitoday – Karya Alffy Rev kembali menarik perhatian pada tahun ini sesudah diluncurkan bersamaan dengan HUT ke-77 RI, Rabu 17 Agustus 2022.

Bertema “Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara” video musik itu sekarang sudah dilihat 3,7 juta kali.

Seperti apakah narasi dibalik video musik yang banyak mendapatkan sanjungan itu? Berikut ringkasannya.

Audisi penyanyi Novia Bachmid kembali dipilih untuk kembali tergabung dengan project Alffy Rev. Penyeleksian itu dilaksanakan lewat audisi, bahkan juga Novia akui sempat ingin tahu siapakah yang dipilih.

“Cemas sih tidak, hanya berpikiran siapakah yang hendak jadi the Queen of Wonderland Indonesia 2,” kata Novia dilansir dari Rumpi Trans tv.

Penyanyi untuk Wonderland Indonesia 2 diputuskan dengan menimbang bukan hanya suara dan performa tetapi juga pengabdian dan kesayangan pada semua proses.

Animasi burung Terdapatnya burung animasi warna putih di video musik “Wonderland Indonesia 2” itu rupanya yang memiliki nama Jilli.

“Sebuah perwujudan dari burung asli endemik Indonesia yang sempat hampir musnah, Jalak Bali,” catat Alffy.

Baca juga: Efek Instagram Terbaru dan Trending

Produksi sepanjang 237 hari dan produksi terumit Alffy bercerita proses produksi “Wonderland Indonesia 2” dilakukan sepanjang 237 hari bersama semua tim.

Menurut Alffy, produksi ini kali terhitung yang paling sulit. “Produksi terumit dan tercapek parah sepanjang karier,” catat Alffy.

Tergabungnya Andovi dan Jovial da Lopez Andovi dalam cuplikan video yang diupload di akun Instagram Alffy Rev ungkap semenjak menyaksikan Wonderland Indonesia, ia sudah mengharap dapat diikutsertakan dalam project itu.

Alffy selanjutnya menerangkan pertimbangannya pilih Jovial dan Andovi.

“Mengapa harus Andovi dan Kak Jo untuk isi Rap ini, karena rapper kan banyak, sang Naga Banaspati ini berkepala dua,” terang Alffy.

Argumen Shanna Shannon diikutsertakan Shanna yang ikut turut serta di WonderlandIndonesia 2 dengan menyanyikan lagu Nasional “Heningkan Cipta” dipilih karena keluguannya, seakan menyanyi dari dalam hati. (rf/**)

Baca juga: Pengen Sold Out? Turuti Tujuh Cara Berjualan di TikTok Shop Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.