Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Wisata Malam Jakarta, Ini 18 Tempat Favorite Melepaskan Penat

waktu baca 7 menit
Wisata Malam Jakarta, Ini 18 Tempat Favorite Melepaskan Penat

Wisata Malam Jakarta, ragam sulawesitoday – Jakarta tidak cuma menarik cocok siang hari saja, kamu dapat nikmati cantiknya Jakarta saat malam hari, lho. Apa lagi didampingi dengan kedap-kedip lampu kota yang makin mempesona. Buat capek sepanjang hari ke kantor dapat pupus saat itu juga. Asyik sekali bertandang ke arah tempat wisata malam Jakarta.

Wisata malam Jakarta ini tidak cuma mempesona dan menarik tetapi juga cukuplah aman . Maka, kamu tidak perlu cemas malam-malam berkeliaran di jalanan kota metropolitan akan jadi bahaya. Asal sudah pasti, tetap harus siaga.

18 Tempat Wisata Malam Jakarta, Yok Istirahat Dahulu Sesaat!

Tidak cuma kulineran, wisata malam Jakarta ada juga yang menelusuri ke beberapa tempat monumental. Semua dapat kamu cicipi dengan nuansa berlainan juga. Dimulai dari romantis sampai rasa horor karena melihat kota repot ini jadi sepi.

Ingin tahu kan ada wisata malam Jakarta apa sajakah? Yok, langsung baca pembahasan selengkapnya ini.

  1. Wisata malam Jakarta ke Kota Tua

Kota Tua rupanya simpan keelokannya saat malam hari. Kamu tidak cuma dapat nikmati kentalnya aristektur Belanda di sini saat pagi, siang, dan sore hari saja. Saat malam, lokasi yang dikenali sebagai Old Batavia ini buka beberapa museum seperti Museum Fatahillah, Museum Wayang, dan Museum Keramik.

Kamu dapat teruskan perjalanan dengan naik sepeda keliling Kota Tua, mencicip kulineran, dan berkunjung Taman Fatahillah. Saat malam hari, ada Jembatan Kota Intan yang dihias beberapa lampu menarik dan jadi spot photo pelancong.

  1. Wisata malam Jakarta memburu kulineran di Pasar Baru

Telah senang berkeliling-keliling Kota Tua dan ke museum-museum sekelilingnya, ini waktunya kamu isi perut yang mulai keroncongan. Ke arah Pasar Baru yang dahulunya ialah sebuah pusat model, tetapi sekarang menjelma jadi tempat wisata kulineran di malam hari. Kamu akan mendapati beragam opsi kulineran yang dapat menganakemaskan lidah.

Dimulai dari bakmi A Boen, bakso rusuk, bakmi gang kelinci, sampai toge goreng juga berada di Pasar Baru. Untuk harga benar-benar bervariatif, kamu dapat sesuaikan dengan kantong sendiri.

Wisata Malam Jakarta, Ini 18 Tempat Favorite Melepaskan Penat
  1. Wisata malam Jakarta air mancur menari di Lapangan Banteng

Jika kamu belum mengetahui, di Lapangan Banteng itu ada atraksi atau pertunjukan menarik yakni atraksi air mancur menari. Tetapi sayang, atraksi ini cuma berjalan diakhir minggu saja. Kamu dapat melihat air mancur pada jam 19.30 dan 20.30 WIB.

Di sini, kamu akan menyaksikan air mancur dari kolam yang terlihat seperti menari disinari dengan hiasan lampu beragam warna. Warna merah, biru, sampai jingga akan menambahkan daya tarik air mancur ini. Situasi malam jadi semakin berkurang romantis.

  1. Monumen Nasional

Siapa, sich, yang tidak tahu Monas alias Monumen Nasional. Menjadi satu diantara icon kota Jakarta membuat Monas tidak pernah sepi dari pelancong, terhitung malam hari. Wisata malam Jakarta ke Monas ini semakin lebih hebat karena tugu Monas akan beralih-alih warna disinari lampu menarik.

Sisi pekarangannya juga ada beberapa lampu disekelilingnya, menambahkan elok wisata malam Jakarta kamu ini kali. Agar semakin hebat, kamu dapat sewa sepeda dan berkeliling-keliling Monas.

  1. Taman Ismail Marzuki

Wisata malam Jakarta ini kali pas buat kamu yang ingin liat-liat pergelaran seni. Tidak cuma dapat menyaksikan semaraknya pergelaran seni saja.

Barang kali kamu ingin cari rekan yang punyai ketertarikan yang serupa karena di sini dapat berjumpa beberapa orang dengan ketertarikan semacam. Situasi ramai cocok buat kamu yang cari serunya Jakarta di malam hari.

Wisata Malam Jakarta, Ini 18 Tempat Favorite Melepaskan Penat
  1. Taman Ayodya

Wisata malam Jakarta yang murah dan menarik dapat Coba tiba ke Taman Ayodya yang berada di Jalan Lamandau III, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di sini, kamu dapat nikmati malam hari di taman sekalian jajan makanan sedap disekitaran teritori itu.

  1. Wisata malam Jakarta kuliner kembali ke Pasar Santa

Awalnya kamu sudah kuliner di Pasar Baru, nach saat ini kamu juga bisa jelajahi kulineran ke Pasar Santa. Pusat kulineran ini berada di Cikajang, Kabayoran Baru. Di sini, kamu dapat rasakan kulineran nikmat dari yang murah sampai eksklusif.

  1. Wisata malam Jakarta ke Setu Babakan

Dahulunya tempat ini dikenali menyeramkan dan kerap dikatakan sebagai tempat kongkow setan. Tetapi, sesudah pemerintahan mengubah tempat ini jadi lebih cantik, Setu Babakan beralih menjadi teritori perkampungan budaya Betawi.

  1. Taman Mini Indonesia Cantik (TMII)

TMII ini mempunyai beragam taman bermain yang hebat dan menarik saat justru hari. Tujuan wisata malam Jakarta di sini menjadi lebih asyik.

Beberapa hal yang dapat kamu eksplor dengan bermacam sarana permainan. TMII membuka sehari-harinya dari jam 7 pagi sampai 10 malam.

  1. Pantai Lagoon Ancol

Ingin nikmati situasi romantis sekalian rasakan sejuknya angin laut? Sudah tentu, kamu ketahui harus ke mana. Ya, betul sekali! Kamu dapat tiba ke Pantai Lagoon Ancol.

Tempat wisata ini tidak kalah mempesona saat malam hari. Hiasan beberapa lampu di sejauh jembatan ke arah pantai menambahkan situasi romantis semakin berasa. Ada beberapa spot photo untuk mendokumentasikan wisata malam kamu.

  1. Ancol Beach City

Saat wisata malam Jakarta ke Ancol Beach City kamu akan menyaksikan situasi pantai kecil dengan pasir putih yang cantik. Di sini, ada juga tempat berenang dan bermain pasir. Maka jika kamu ingin bawa anak kecil juga direferensikan.

Walau tidak terlampau luas, tetapi pantai ini mendatangkan nuansa malam berlainan. Pengunjung dapat nikmati situasi tenang dan sejuk. Lokasinya yang bersisihan dengan mall, membuat akses pengunjung makin gampang.

  1. Dufan Night Ancol

Pernah coba bertandang ke Dufan malam-malam? Nach, Dufan Ancol tawarkan pengalaman bermain di 25 sarana yang ada saat malam hari. Sudah pasti, rasanya akan berlainan bila kita berkunjung Dufan saat siang hari.

Banyak spot photo yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan memory baru. Wisata malam Jakarta ini kali kemungkinan sedikit mahal dari wisata sebelumnya. Tetapi ditanggung masih tetap hebat dan tidak buat nyesel.

  1. Senayan Park

Senayan Park yang sering dikatakan sebagai Spark ini lokasinya ada di Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, DKI Jakarta. Tempat ini sebetulnya ialah mall yang mengangkat ide lifestyle mall.

Untuk tempat outdoor, kamu dapat rileks dan kongkow sekalian melihati danau elok di tengah-tengah kota. Ada pula spot photo ayunan, perahu dan pelabuhan, sampai patung beragam warna yang sama dengan mal ION Orchard, Singapore.

Wisata Malam Jakarta, Ini 18 Tempat Favorite Melepaskan Penat
  1. Taman Kota

Sepanjang hari ada di ruang AC dan capek dengan kemacetan jalan raya, kamu juga bisa singgah ke taman kota di malam hari. Ada Taman Menteng atau Suropati sebagai salah dua opsi buat kamu.

Di sini, kamu dapat santai sekalian nyobain beragam sarana olahraga. Beberapa tempat ini jadi tempat kumpul beberapa komune.

  1. SKYE Bar

Ada di pusat Kota Jakarta dan lantai paling tinggi Menara BCA, Skye tawarkan panorama langit ibu-kota dengan kedap-kedip lampu gedung yang membubung tinggi dan billboard memiliki ukuran besar. Malam hari sebagai saat yang pas buat kamu nikmati city view terbaik.

  1. Segarra Ancol

Satu kembali tempat nongkring asyik dan hits di malam hari. Rasakan kesan santai di beach klub Bali tetapi cuma di Jakarta. Kamu dapat melahap makanan sedap sambil nikmati situasi pantai di malam hari yang romantis.

  1. Pantai Cantik Kapuk

Ada beberapa teritori di PIK yang paling elok dan menarik saat kamu tiba malam hari. Satu diantaranya teritori Pantjoran yang menyuguhkan kulineran-kuliner menarik.

Tidak jauh dari teritori ini kamu dapat nikmati segi pantai dengan tempat berarsitektur lucu yang elok untuk jadi latar berpose.

  1. Rileks sesaat dengan berekreasi malam di Jalan Jaksa Jakarta

Tempat yang ini menjadi lokasi yang paling oke untuk jadi tempat untuk santai sesaat dari tugas yang menimbun, di jalan Jaksa ini anda dapat merasakan banyak kulineran yang dapat anda cicip, sambil nikmati satu cangkir coffee anda dapat santai, mengisap udara yang fresh, dan membuat jelajahi kulineran malam hari anda membahagiakan bersama rekan, keluarga, orang tercinta, atau sendiri. (**)

Baca juga: Ini Spot Wisata Pantai Parigi Moutong Sulawesi Tengah

tags: paket tour jakarta 3 hari 2 malam,paket tour jogja 4 hari 3 malam dari jakarta,paket tour jakarta jogja 4 hari 3 malam,paket tour jakarta jogja 3 hari 2 malam,paket tour jogja 3 hari 2 malam dari jakarta,paket wisata jakarta 3 hari 2 malam,paket wisata jakarta bali 3 hari 2 malam,paket wisata dieng 3 hari 2 malam dari jakarta,paket wisata jakarta 4 hari 3 malam,paket wisata ke jakarta 3 hari 2 malam

Leave a Reply

Your email address will not be published.