Down, Pengguna Keluhkan WhatsApp Error Hari Ini

waktu baca 2 menit
Down, Pengguna Keluhkan WhatsApp Error Hari Ini

WhatsApp Error Hari Ini, berita sulawesitoday – Layanan pesan instant WhatsApp (WA) dilaporkan alami masalah (down) pada Selasa 25 Oktober 2022 siang. Berdasar pengamatan Sulawesitoday, WhatsApp down terjadi sekitaran jam 14.10 WIB, baik untuk pembicaraan individual atau group.

Situs navigasi basis Down Detector memberikan laporan WhatsApp error bertambah pada jam 13.56 sekitar 299 laporan. WhatsApp masalah ini hari nampaknya terjadi secara global.

baca juga: Ini Empat Cara Merawat Kulit Wajah Sebelum Tidur

Pengamatan sulawesitoday di website Downdetector, selain di Indonesia, WhatsApp down terjadi di Amerika Serikat (AS), Kanada, beberapa Eropa seperti pada Italia, Inggris, dan di Asia seperti India, Malaysia, Jepang, dan Filipina.

Selain berita WhatsApp Error Hari Ini, simak juga: Berikut Cara Membuat Whatsapp 1 Nomor untuk 2 HP, Tidak Ribet

Pemakai WhatsApp tidak dapat mengirimi pesan baik text atau media melalui WhatsApp di group pembicaraan (WhatsApp Grup) atau chat individu (lajur individu/japri). Saat mengirimi pesan, cuma ada icon jam, mengisyaratkan pesan terlambat “pending”.

Beberapa pemakai lain menyebutkan bisa mengirimi pesan individual, tetapi pemberitahuan yang diperlihatkan berbentuk contreng satu.

Bukan hanya WhatsApp versus mobile, WhatsApp desktop dan WA situs alami masalah.

Sampai berita ini disiarkan, WhatsApp down masih berjalan. Beberapa pemakai mengeluh WhatsApp down di Twitter pada Selasa siang hari ini.

Tidak diketahui pemicu WhatsApp error sampai sekarang ini. Meta, sebagai induk perusahaan WhatsApp belum memberi informasi apapun. (rf)

Selain berita WhatsApp Error Hari Ini, simak juga: Waspada, Aplikasi WhatsApp Mod YoWhatsApp Dapat Curi Akun Pemakai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *