Tutorial Menyimpan Status WhatsApp ke Galeri

waktu baca 3 menit

Menyimpan Status WhatsApp, ragam sulawesitoday WhatsApp saat ini jadi salah satu aplikasi mengirim pesan yang terpopuler di Masyarakat. Bahkan juga dapat disebut saat ini nyaris semuanya orang yang memakai handphone mempunyai aplikasi WhatsApp.

Dari situs resminya, WhatsApp merupakan aplikasi mengirim pesan yang memakai akses internet telephone hingga Sahabat tak perlu bayar ongkos SMS. Tidak itu saja, dengan WhatsApp melakukan panggilan telephone dan video call dengan gratis.

Proses instal yang gampang dan featurenya gratis, membuat orang tidak ragu untuk memakai aplikasi ini. Tetapi, apakah Sahabat sudah mengetahui langkah menyimpan status WhatsApp orang lain dalam kontak telepon untuk disimpan ke galeri? Bila belum, baca tutorialnya dalam artikel di bawah ini, ya?

 

  1. Langkah Unduh Status Photo di WhatsApp

Membuka status photo orang lain yang ada du kontak WhatsApp Sahabat. Selanjutnya, sahabat dapat tentukan feature screen shoot yang berada di handphone.

Biasanya, feature itu telah ada secara standar atau bawaan dari handphone yang Sahabat punyai. Saat sebelum klik screen, yakinkan bila keadaan gambar atau status WhatsApp itu pada kondisi tetap atau stabil.

Bila sukses discreen, status photo WhatsApp seseorang akan automatis disimpan di galeri handphone Sahabat.

 

  1. Langkah Unduh Status Video di WhatsApp Tanpa Aplikasi

Tanpa aplikasi sahabat bisa unduh status video WhatsApp orang lain di kontak, dengan Membuka WhatsApp Situs lewat browser di PC atau netbook, lalu scan QR kode agar dapat login.

Klik icon status WhatsApp yang berwujud lingkaran. Selanjutnya tentukan salah satunya status video yang ingin Sahabat unduh dari daftar yang ada.

Kemudian, lanjut klik kanan di bagian gambar itu dan tentukan pilihan Save Video As. Nanti secara otomatis akan ada kolom info nama yang dapat Sahabat isi bila dibutuhkan.

Seterusnya klik save atau taruh dan status video WhatsApp otomatis disimpan di file PC atau netbook.

 

  1. Langkah Unduh Status Video WhatsApp Lewat Aplikasi

Unduh aplikasi Status Saver Video Unduh for WhatsApp lewat App Toko atau Google Play Toko. Selanjutnya membuka aplikasi Status Saver Video Unduh dari piranti Sahabat. Kemudian, pada bagian teras sisi atas akan ada tiga menu yakni Images, Video, dan WhatsApp.

Dalam menu Video Sahabat hanya click permission untuk mendapatkan akses. Seterusnya, akan ada beberapa video status dari contact WhatsApp Sahabat.

Sahabat dapat tentukan salah satunya kontak yang status video WhatsApp nya ingin diunduh. Klik icon unduh berbentuk permission sahabat panah ke bawah setiap sisi video. Nantikan sesaat untuk proses unduh dan hasilnya akan otomatis disimpan di galeri handphone.

Dari panduan di atas, apa Sahabat telah memahami langkah menyimpan status WhatsApp seseorang? (WS)

Selain artikel Tutorial Menyimpan Status WhatsApp ke Galeri, baca juga:Lima Langkah Mengatasi Laptop Alami Layar Hitam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *