Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Ini Trik Menyembunyikan Status Online WhatsApp

waktu baca 1 menit
Ini Trik Menyembunyikan Status Online WhatsApp

Trik menyembunyikan status online whatsApp, tekno sulawesitoday – Aplikasi WhatsApp perkenalkan fitur dapat sembunyikan status online bahkan saat aktif di aplikasi.

Bulan kemarin, WhatsApp telah perkenalkan fitur telah ditunggu seluruh pengguna.

Dikutip India Today, Ahad 4 September 2022, platform perpesanan punya Meta menjelaskan jika spesifikasi resmi akan ada dalam beberapa saat lagi. Sekarang, bila Anda tidak sabar dan ingin menyembunyikan status online Anda dari contact Anda, ada jalan keluarnya.

Selain informasi trik menyembunyikan status online whatsApp, baca juga:  Cara Mengecilkan Perut dan Paha Ini Tipsnya

* Pertama, buka program WhatsApp di HP anda.

* Anda selanjutnya harus mengklik tiga titik vertikal di pojok atas kanan.

* Click menu Seting.

* Click pilihan Akun dan masuk ke pilihan Privasi.

* Anda segera dapat menyaksikan pilihan “Last Seen”. Bakal ada dua pilihan, yaitu “My Contacts” dan “Nobody”. Saat mengklik pilihan “My Contact”, status online Anda cuma akan ada untuk contact Anda. Pilihan kedua, Nobody, akan menyembunyikan status online dari semuanya orang.

Sementara pilihan ini menuntaskan tujuan, perlu dicatat jika mengklik pilihan “Nobody” akan menyembunyikan status online seseorang. Dalam kata sederhana, bahkan juga Anda tidak bisa dapat menyaksikan status online rekan Anda. (rf)

Selain informasi trik menyembunyikan status online whatsApp, baca juga: Jutaan Pengguna WhatsApp akan Terblokir Secara Otomatis

Leave a Reply

Your email address will not be published.