Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Bursa Transfer Pemain Bola, Siapa Saja Incaran Juventus, Milan, Inter dan Arsenal

waktu baca 6 menit
Bursa Transfer Pemain Baru, Siapa Saja Incaran Juventus, Milan, Inter dan Arsenal

Bursa transfer pemain bola, sulawesitoday – Dua raksasa Italia, Juventus dan AC Milan, kelihatannya akan kerap berhadapan dalam perang harga saat ingin mengambil pemain baru. Hasrat mereka di bursa transfer panas musim ini nampak serupa.

Juventus masuk bursa transfer untuk menambal kualitas pada beberapa bidang, intinya baris tengah.

Memang, bidang ini jadi permasalahan besar buat tim berjulukan Bianconeri itu sepanjang musim 2021/22 tempo hari. Bursa transfer pemain bola.

Milan sukses keluar sebagai juara Serie A pada musim 2021/22. Tetapi tidak berarti mereka dapat berleha-leha.

Tim garapan Stefano Pioli itu harus juga bergerak dalam bursa transfer untuk memperoleh pemain yang dapat meningkatkan ‘kelasnya’. Bursa transfer pemain bola.

Kedua team mempunyai riwayat persaingan panjang, dan sering turut serta dalam peristiwa persaingan perebutan gelar Serie A.

Tetapi masalah pemain, mereka nampaknya mempunyai hasrat sama. Sekurang-kurangnya untuk musim ini. Bursa transfer pemain bola.

Bursa Transfer Pemain Baru, Siapa Saja Incaran Juventus, Milan, Inter dan Arsenal

Juventus dan Milan Satu Visi

Beberapa lalu, ada kabar berita jika AS Roma akan melepaskan Nicolo Zaniolo di bursa transfer panas musim ini. Mereka memerlukan dana tambahan untuk menambahkan kemampuan di bidang lain pasukan Jose Mourinho. Bursa transfer pemain bola.

Juventus dan Milan sama turut serta dalam pemburuan tanda-tangan si pemain. Milan sempat memberikan penawaran sebesar 25 juta euro plus Alexis Saelemakers yang ditampik Roma.

Sementara, Juventus masih menyaksikan kondisinya dari terlalu jauh. Bursa transfer pemain bola.

Zaniolo bukan salah satu pemain yang masuk ke daftar sasaran ke-2 club itu. Berdasar laporan dari Daily Mail, Juventus dan Milan sedang mengusahakan lajur keluar buat pemain Chelsea, Christian Pulisic. Bursa transfer pemain bola.

Ada Kesempatan Mengambil Pulisic

Pulisic sedang panas di Chelsea karena jarang-jarang memperoleh peluang bermain musim kemarin. Dia cuma tampil sekitar 22 kali di Premier League, sembilan salah satunya dijalani sebagai pemain alternatif.

“Sudah pasti, saya ingin memperoleh waktu bermain yang lebih. Saya ingin ada di lapangan sepanjang saya dapat, jadi yang paling tajam sedapat mungkin dan ada pada keadaan fisik fit,” tutur Pulisic beberapa lalu. Bursa transfer pemain bola.

Chelsea datangkan Pulisic dari Borussia Dortmund di tahun 2019 lalu pada harga 58 juta pounds. Bila betul salah satunya dari Juventus atau Milan tiba untuk menyuntingnya, the Blues harus siap jika penawaran yang singgah tidak sesuai dengan selera.

Walau sama memiliki status club raksasa, angka begitu masih terlampau tinggi untuk Juventus dan Milan. Mereka masih berhati-hati dalam belanjakan uang sesudah dihajar dampak wabah Covid-19 2 tahun kemarin. Bursa transfer pemain bola.

Lukaku Siap Buka Paksa Pintu Keluar Chelsea

Inter Milan tak perlu ngoyo untuk memperoleh kembali Romelu Lukaku dari Chelsea. Striker asal Belgia itu akan coba semua langkah untuk memberikan keyakinan the Blues supaya membolehkannya kembali lagi ke Giuseppe Meazza.

Lukaku nikmati saat-saat terbaik dalam profesinya saat perkuat Inter Milan. Cuma dalam kurun waktu dua musim saja, dengan keseluruhan 95 laga di semua persaingan, dia sukses menghasilkan sekitar 64 gol.

Ya, perjalanan Lukaku dengan Inter Milan hanya berjalan sepanjang dua musim saja. Secara mengagetkan, Lukaku pilih tinggalkan Nerazzurri untuk penuhi pinangan Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun kemarin. Bursa transfer pemain bola.

Lukaku menerangkan jika dianya masih mempunyai masalah yang belum usai di Chelsea. Itu penyebabnya, dia tidak berpikir 2x saat peluang untuk kembali berlaga di Stamford Bridge tiba ke hadapannya. Bursa transfer pemain bola.

Bursa Transfer Pemain Baru, Siapa Saja Incaran Juventus, Milan, Inter dan Arsenal

Lukaku Ingin Kembali lagi ke Inter

Awalnya, Lukaku kelihatan janjikan. Dia membuahkan gol saat jalani pertandingan kiprahnya bersama Chelsea di bulan Agustus 2021. Gol itu menolong the Blues menaklukkan Arsenal dengan score 2-0.

Lukaku kembali membuahkan gol saat berjumpa Aston Villa dan Zenit St. Petersburg. Setelanya, dia lewat masa paceklik yang paling panjang. Di mana dianya tidak berhasil cetak gol di dalam 10 performa beruntun. Bursa transfer pemain bola.

Lalu, di akhir bulan Desember 2021, Lukaku membuat kesan saat mendatangi interviu dengan Sky Sports. Dia akui tidak berbahagia di Stamford Bridge dan punya niat kembali lagi ke Inter Milan satu hari kelak.

Lukaku tutup musim 2021/22 dengan catatan 15 gol dari 44 performa di semua persaingan bersama Chelsea. Tidak jelek, tetapi bukan yang diharap dari striker dengan harga 97,lima juta pounds. Bursa transfer pemain bola.

Visi Romelu Lukaku

Chelsea dan simpatisannya telah patut sedih dengan catatan ini, begitu halnya Lukaku. Bursa transfer musim panas ialah peluang untuk dianya tinggalkan London untuk kembali bermain di Kota Milan. Bursa transfer pemain bola.

Dia sedang mengusahakan jalan keluar Stamford Bridge. Inter Milan berminat untuk memiliki kembali. Tetapi kritis keuangan yang dirasakan membuat mereka cuma dapat melontarkan proposal pinjaman saja.

Lukaku memerintah Inter untuk tenang, sama seperti yang disampaikan Corriere dello Sport. Dia berbicara ke management Inter Milan untuk biarkan mengurusi Chelsea, dan janji akan merayu si club supaya terima proposal pinjaman. Bursa transfer pemain bola.

Berkompetisi Kembali, Juventus Coba Tikung Arsenal dalam Pemburuan Alex Grimaldo

Juventus dan Arsenal cukup kerap bertatap muka di bursa transfer akhir-akhir ini. Saat ini, ke-2 club dijumpai tengah membidik pemain yang serupa kembali, yaitu Alex Grimaldo.

Selainnya baris tengah, bidang kiri pertahanan jadi perhatian oleh Bianconeri di bursa transfer panas musim ini. Tidak ada permasalahan berperforma Luca Pellegrini, tetapi Alex Sandro kelihatan memberikan pertanda pengurangan kualitas.

Ada beberapa factor yang dapat memengaruhi pengurangan kualitas Sandro, satu diantaranya umur. Sandro mulai masuk saat-saat menggantung sepatu ingat umurnya sekarang ini sudah capai kepala tiga.

Beberapa laporan mengatakan jika Juventus siap dengarkan penawaran untuk pemain asal Brasil itu. Dan mereka sedang mengincar Alex Grimaldo yang sekarang ini bermain untuk Benfica sebagai substitusinya.

Bursa Transfer Pemain Baru, Siapa Saja Incaran Juventus, Milan, Inter dan Arsenal

Harga Grimaldo

Dari laporan A Bola, dijumpai jika Juventus mulai bergerak untuk memperoleh tanda-tangan Grimaldo di panas musim ini. Mereka sudah menanyakan ke Benfica masalah ongkos yang diperlukan untuk mengusung si bek.

Juventus memperoleh angka yang relatif murah, yaitu sekitaran 15-20 juta euro. Tetapi belumlah diketahui apa tanggapan Juventus sesudah memperoleh jawaban dari Benfica masalah itu.

Grimaldo sebagai hasil didikan dari sekolah tinggi Barcelona, La Masia. Sayang, dia tidak berhasil tembus team khusus club raksasa Spanyol itu. Benfica mengetahui kekuatan Grimaldo dan langsung mengambilnya pada tahun 2015. Bursa transfer pemain bola.

Dengan sabar, Benfica mengoles talenta Grimaldo. Saat ini dia jadi sisi penting dalam club dan telah mencatat keseluruhan 249 performa di semua persaingan dalan periode waktu tujuh musim saja.

Rivalitas Juventus dan Arsenal

Kualitas yang diperlihatkan Grimaldo musim kemarin membuat klub-klub kelas atas Eropa jadi tertarik. Selainnya Juventus, Arsenal dijumpai tertarik mengusungnya keluar dari Portugal.

Inu bukan pertama kali Arsenal dan Juventus sama-sama sikut untuk memperoleh seorang pemain. Sebelumnya, Arsenal dan Juventus berkompetisi dalam pemburuan Manuel Locatelli dan Dusan Vlahovic. Bursa transfer pemain bola.

Juventus selalu sukses keluar sebagai juara. Mereka punyai daya tarik lebih sebab bermain di Liga Champions. Arsenal sendiri mangkir dari persaingan berprestise itu semenjak tahun 2017 kemarin.

Melihat dari keadaan ini, peluang Juventus akan kembali memenangi persaingan perebutan tanda-tangan Grimaldo. Pasalnya Arsenal kembali lagi tidak berhasil memperoleh ticket ke Liga Champions karena finish di rangking lima klassemen akhir Premier League 2021/22. Bursa transfer pemain bola. (**)

Baca juga: Rumor Transfer Pemain Sepakbola Dunia: Rashford, Romelu Lukaku, Wan-Bissaka, Ronaldo

 

tags: berita bursa transfer,berita bursa transfer terbaru,berita bursa transfer arema,berita terbaru bursa transfer,berita bursa transfer mu,berita bola bursa transfer,berita bola bursa transfer terbaru,berita bursa transfer terbaru resmi,berita bursa transfer chelsea terbaru,bursa transfer terkini,transfer arsenal terkini,bursa transfer mu terkini,berita transfer bola terkini,transfer bola terkini,info transfer pemain bola dunia terkini,berita bola transfer pemain terkini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.