10 Tempat Nongkrong di Palu Paling Populer

waktu baca 7 menit
10 Tempat Nongkrong di Palu Paling Populer

Tempat nongkrong di Palu, ragam sulawesitoday – Seluruh orang menganggapnya nongkrong dapat beri kesegaran diri selesai bekerja sepanjang hari. Banyak tempat dapat saja rekomendasi anda untuk dapat menghabiskan waktu bersama rekan atau keluarga.

Bertandang ke Pulau Sulawesi, janganlah lupa singgah ke Kota Palu yang tersohor dapat riwayat serta punyai dataran yang lumayan luas ketimbang dengan area yang lain.

Karena luas wilayahnya itu, nampaklah beragam tempat liburan yang pantas untuk diperhitungkan sekedar utk nongkrong elok bersama teman dekat ataupun saudara.

Supaya kelihatan gaul dan tidak ketinggal masa, berikut 10 daftar kafe terunggul di Palu yang harus anda datangi untuk santai.

  1. Tempat nongkrong di Palu, Kafe 168 House

Bertandang ke kota Palu dapat kurang komplet saat sebelum berkunjung tempat nongkrong modern namanya Kafe 168 House.

Dijelaskan selaku tempat kumpul terasyik yang pernah sempat ada di Palu, lumrah saja apabila kafe ternama satu ini tidak sepi pengunjung serta malahan semakin padat saat akhir minggu.

Disajikan dua tempat tidak serupa, di mana Anda dapat pilih nongkrong di tempat terbuka atau di tempat yang lebih private.

Menyajikan live musik, jadi argumen penting kenapa beberapa muda mudi begitu kerasan terlalu lama di kafe itu.

Opsi menu makanannya lantas cukup bermacam-macam, hingga benar-benar oke sebagai tempat nongkrong asyik sambil hilangkan capek di pemikiran.

Sejumlah menu terkenalnya seperti nasi goreng, spaggeti, nasi bali, pizza, serta bermacam minuman dimulai dari hangat atau dingin.

Jadi tempat nongkrong terkenal, pastinya kafe ini siapkan aneka masakan kopi buat lengkapi acara nongkrongmu.

  1. Tempat nongkrong di Palu, Warkop Kemang

Warkop Kemang masuk di daftar kafe terunggul yang dapat menjadi opsi buat nongkrong elok bersama teman akrab karena nuansa cozy di dekornya.

Ditambahkan lagi lokasinya yang ada di pusat perkotaan, membuat banyak didatangi anak muda lokal ataupun di luar wilayah.

Juga warkop terkenal ini, normalnya jadi tempat pertama yang bisa disinggahi waktu berkunjung ke kota Palu.

Selainnya dari tempat dan dekornya, warkop satu ini menjajakan beberapa menu inti yang siap menggoyahkan lidah selaku daya magnet intinya.

Dari beberapa menu yang dijajakan, tahu tuna serta pisang goroho banyak diminta oleh beberapa pengunjungnya.

Juga warkop ini  kerap kali sediakan takjil gratis sepanjang bulan puasa, hingga beberapa pengikut agam Islam masih dapat melaksanakan ibadah secara nyaman tanpa perlu takut tertinggal.

  1. Tempat nongkrong di Palu, Careto Restoran serta Kafe

Salah satunya kafe termashyur yang lain yang tak kalah dahsyat menjadi tempat nongkrong asyik yang memiliki nama Careto Kafe dan Kafe.

Menjajakan beragam masakan makanan nikmat yang nikmat serta ditetapkan di harga bisa dijangkau, dipandang jadi daya magnet khusus untuk mengikat hati banyak pengunjungnya.

Banyak menu yang diminta, Anda bersama teman-teman dapat sama-sama pesan menu berlainan untuk dapat mencicipinya.

Semuanya kelebihan yang dijajakan, makin berasa komplet atas servicenya yang cukup mengesankan lantaran bekerja dengan professional.

Tidak tanggung tanggung, bahkan juga beberapa pengunjung disuguhi dengan sejumlah tempat dengan nuansa tidak serupa.

Dimulai dari vip, outdoor, indoor, sampai rooftop ada dalam sebuah tempat yang serupa serta didatangkan cuma untuk beberapa konsumen setianya. Atas keunikannya, tempat ini benar-benar sesuai sebagai mencari poto modern.

  1. Tempat nongkrong di Palu, Es Teler Mahkota

Arti nongkrong tidak mesti malam hari, lantaran Anda juga dapat melakukan saat siang hari sampai waktu matahari ada benar di atas kepala.

Apabila punya niat nongkrong bersama kawan di siang berlubang, tentulah warung yang siapkan minuman fresh dapat menjadi opsi terunggul.

Tidak usah kebingungan menelusurinya, sebab Anda dapat mendatangi Es Teler Mahkota. Menyiapkan es legend unik Palu, membuat bertambah banyak didatangi konsumen.

Tidak sekedar siapkan es legenda semata-mata, lantaran rasa yang dijajakan berasa tidak serupa ketimbang di tempat yang lain.

Masalahnya  si pemilik warung gunakan resep rahasia, yang membuat berasa fresh dan suka buat mencoba kembali serta kembali. Rasa dahaga perlahan-lahan pupus dan diganti dengan kesegaran yang tidak ada tara.

Sangat baik disinggahi waktu mendekati siang hari, ditanggung rasa fresh serta segarnya tak bisa ditampik.

  1. Tempat nongkrong di Palu, Kafe D’AM Palu

Baru-baru ini membuka di tahun 2018 lalu, tetapi datangnya Kafe D’AM Palu bisa menarik perhatian penduduk kota Palu.

Disenangi jadi tempat nongkrong terhits, rasanya tak ada satu juga anak muda yang belum pernah mendatanginya sejak mulai kafe itu sah dibangun.

Ketenarannya berawal dari topik classic yang sukses memberikan nuansa enjoy dan nyaman, utk sekedar berkelakar riang sambil nikmati waktu santai.

Bukan sekedar banyak remaja, sampai seringkali juga orang dewasa tiba bertandang serta nongkrong bersama kawan temannya hingga sampai bahagia.

Berdasar pada kabar yang sukses didapat, bahkan juga kafe ini dijadikan home base oleh satu diantara golongan dari superter PSM berasal dari Palu.

Saat PSM bermain, kafe ini lantas secara automatis penuh cuma untuk nobar memanfaatkan layar-lebar.

  1. Tempat nongkrong di Palu, Tanaris Coffee

Tergolong satu diantaranya kafe hits di kelompok milenial yang ada di kota Palu, Tanaris Coffe terlihat dapat menjadi saran terpilih waktu cari tempat nongkrong yang nyaman dan cukuplah luas.

Atas keutamaannya itu, nongkong bersama kawan dengan jumlah besar bukan jadi perkara tanpa mempertaruhkan keamanan.

Berikut ini argumen kenapa tempat ini sering jadi alternatif inti untuk kumpul dengan banyak orang-orang.

Keunggulan terpentingnya berada pada banyak menu yang disediakan, dimulai dari sebatas cemilan sampai makanan berat sekalinya udah siap di sini.

Biar banyak pengunjung lebih kerasan terlalu lama, sampai faksi pengurus menyiapkan live music.

Atraksi musik secara live itu, siap temani beberapa pegunjung sambil nikmati santapan yang udah diminta awal mulanya. Lumrah saja bila pengunjung cenderung pilih berkunjung semakin lama serta malas pulang cepat.

  1. Tempat nongkrong di Palu, G Sky Kafe

Satu kembali kafe ternama yang sayang untuk ditinggalkan demikian saja jatuh terhadap G Sky Kafe.

Tak pernah sepi didatangi juga mulai sejak awalan dibuat, pasalnya area dan service yang dikasihkan dirasa cukup memeunuhi kemauan penduduk utk sekedar duduk enjoy sambil bersunda canda.

Ditambah dengan bermacam layanan yang ada, ditanggung pengunjung bertambah suka serta kerasan lama-lama ada disitu.

Jumlahnya pengunjung dari kelompok remaja, faksi pengurus lantas memberinya sarana pribadi berwujud live musik sehari-hari sejak mulai malam datang.

Typical musik dimainkan lantas cukup bervariasi, ingat hasrat orang berlainan. Akan tetapi di tempat ini, siapa dan apa saja jenis musiknya bisa bersatu rukun dan sama sama nikmati santapan live musik yang dikasihkan.

Dapat meraih kemenangan hati melalui musik serta menunya, cukup jadi argumen buat mendatanginya.

  1. Tempat nongkrong di Palu, Killiney Kopitiam Palu

Trend mencari tempat elok dan modern tengah mengimbas beberapa muda mudi. Pergi dari trend itu, saat ini sudah tampak Killiney Kopitiam Palu yang sediakan tempat nongkrong apik lantaran dekornya yang modern.

Keunikannya itu, sukses membuat banyak disinggahi pengunjung yang pengin bergaya riang sambil nikmati sajian sedapnya.

Tempatnya lantas berasa nyaman untuk me time atau semata-mata nongkrong elok dengan kawan.

  1. Tempat nongkrong di Palu, Coffee Toffee

Cari tongkrongan ciri khas anak muda yang modern serta tidak menjemukan, karena itu Coffe Toffe ialah tempatnya.

Tidak cuma sediakan tempat yang nyaman semata-mata, dikarenakan beberapa pengunjungnya pun dimanja dengan beragam jenis menu dimulai dari minuman dan makanan yang kelihatan menarik hasrat.

Menjadi kawan nongkrong terhebat, ada juga bermacam ragam type kopi yang bisa diminta sesuai kesukaan.

  1. Tempat nongkrong di Palu, Kafe Jepa

Terlihat berlainan dengan kafe yang lain yang banyak dijumpai di kota Palu, pasalnya Kafe Jepa menyediakan menu makanan simple dan berkesan tradisionil.

Sampai proses pemesanan menunya sendiri, membuat konsumen ibaratnya di warung prasmanan tetapi pada vs makin nyaman.

Karena kekhasan yang dikasihkan, dimulai dengan golongan aktris atau petinggi sampai anak muda acapkali menunjunginya.

Tidak sekedar dari sisi ide, sampai menu yang dihidangkan berkesan rumahan dan biasa disuguhkan di warung prasmanan.

Contoh beberapa menu yang ada seperti sayur kelor, nasi jagung ikan teri (Penja), sampai kaledo dapat diminta di sini.

Untuk makin menarik perhatian pengunjung, terpasang juga layanan spesial beripa WiFi gratis, maka pengunjung lebih senang dan bisa terjalin ke internet kapan pun dikehendaki.

Nongkrong tergolong satu trik terunggul buat melepas rasa letih lewat cara bersuka-cita, sambil mencucup menu yang sudah diminta.

Jangan diputuskan asal-asalan, karena kenyamanan tempat sampai jumlahnya menu santapan butuh diperhitungkan biar acara nongkrong bertambah lebih asyik.

Tapi, tak perlu panik, lantaran ada sejumlah rujukan kafe bagus di Palu untuk dijadikan tempat nongkrong pujaan. (rf/**)

Baca juga: 11 Bisnis Terlaris di Sulawesi Tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published.