Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Stefan Bradl Pesimis Jelang MotoGP Inggris 2022

waktu baca 2 menit
Ket Foto: Stefan Bradl

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Pembalap Repsol Honda Stefan Bradl masih menggantikan Marc Marquez di MotoGP Inggris 2022 tetapi ia pesimis dirinya dan pembalap Honda lainnya dapat mencapai hasil positif di balapan pembuka paruh kedua MotoGP 2022.

Pada paruh pertama MotoGP Honda kesulitan. Absennya Marc Marquez karena harus menjalani operasi membuat Honda semakin terpuruk dibandingkan tim lain.

Selama liburan musim panas, Stefan Bradl terus bekerja dengan Honda untuk mencari tahu apa yang kurang dari RC213V dengan tujuan mengejutkan Honda di babak kedua, tapi ia pesimis akan hal itu.

Bradl juga mengatakan Honda menemukan cara lain untuk bersaing di paruh kedua musim. Namun, pembaruan tersebut tidak akan dapat dilakukan di MotoGP Inggris 2022, sehingga kami harus menunggu lebih lama.

Baca: MotoGP Indonesia 2023 Tidak Akan Digelar Malam

“Sekarang kami setidaknya mengerti di mana kami harus menerapkan tuas,” kata Stefan Bradl

“Tapi masalah kami tidak akan terpecahkan hingga Grand Prix berikutnya,” tambah pebalap berusia 32 tahun itu.

Meskipun demikian, Bradl bertekad untuk melakukan yang terbaik dalam balapan. MotoGP Inggris 2022 akan berlangsung mulai 5-7 Agustus 2022 di sirkuit Silverstone.

“Sudah lama sejak saya membalap di Silverstone, jadi salah satu tugas pertama kami adalah kembali ke trek. Kemudian kita dapat memulai pekerjaan yang sebenarnya selama akhir pekan dan melihat apa yang terjadi.” Pungkasnya. (*/Ikh)

Baca: Jelang MotoGP Inggris, Darryn Binder Optimis Raih Hasil Manis

Leave a Reply

Your email address will not be published.