Stefan Bradl Analisis Marc Marquez Bakal Raih Podium Tahun Ini

waktu baca 2 menit
Stefan Bradl Analisis Marc Marquez Bakal Raih Podium Tahun Ini Foto/Istimewa

Bradl analisis Marc Marquez, berita olahraga, sulawesitoday sports – Stefan Bradl, test rider HRC analisis comebacknya Marc Marquez, berdasarkan pengamatannya bakal mampu raih podium sebelum MotoGP 2022 berakhir.

Hanya tiga bulan setelah operasi keempat pada lengan kanannya, bintang Repsol Honda Marc Marquez memutuskan untuk memacu kembali motornya di sirkuit. Berdasarkan semua keputusan dokter.

Banyak yang mengira kembalinya Marc Marquez ke MotoGP tampak terlalu cepat, tapi juara dunia delapan kali itu telah menunjukkan kualitasnya. The Baby Alien bisa mulai bersaing dengan para pesaingnya.

BACA JUGA: Mendag Sebut Suplai dan Harga Beras Aman Sampai Akhir Tahun

Hampir sebulan setelah tes Misano, tempat keempat di Grand Prix Jepang, termasuk pole position, dan tempat ke-5 di balapan basah GP Thailand, memastikan waktu putaran tidak salah.

Proses pemulihan berjalan lebih baik dari sebelumnya. Meski kekuatan lengan kanannya belum 100 persen, pembalap mampu tampil maksimal.
Dia membuktikannya di Buriram, Thailand, di mana Marquez melakukan beberapa penyelamatan, yang juga menegaskan sensasi dan perasaannya. Semua ini telah membangun kepercayaan pada Honda.

Dengan tiga balapan tersisa di musim 2022 dan setelah melihat perkembangan The Baby Alien, test rider Honda Racing Corporation (HRC) Stefan Bradl memberanikan diri menetapkan target bagi koleganya.

“Saya pikir Marc (Marquez) akan naik podium tahun ini,” kata Bradl yakin. Selama ketidakhadiran Spaniard sejak intervensi pertamanya, Rider asal Jerman yang menggantikannya.

Bradl menyelesaikan MotoGP pada tahun 2020 bersama Repsol Honda, kemudian muncul sesekali di musim 2021 dan 2022 saat Marquez harus berurusan dengan isu diplopia dan keempat kalinya melakukan operasi pada lengannya.

Baca: Bila Direkrut Suzuki, Danillo Petrucci Akui Bertahan di MotoGP

Situasi ini bahkan memungkinkan dia untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan Marquez, seperti selama perjalanan ke GP Austria untuk membantu Honda, yang sedang mengalami krisis terbesarnya.

Anda bekerja bersama dan karena Stefan Bradl mampu menganalisis kembalinya Marc Márquez pada prototipe RC213V yang tampaknya mulai memungkinkan dressage.

“Saya mengenal Marc dengan relatif baik, saya membalap sepanjang balapan yang dia lewatkan. Bagi saya, Marc adalah pembalap terbaik dan itu aset yang hebat,” kata Bradl kepada salah satu media online.

“Dia memiliki agresivitas dan keberanian yang brilian. Semua itu bercampur dengan bakat hebat yang menjadikannya seperti sekarang ini. Marc punya insting yang selalu bisa dia andalkan saat balapan.” (*/Ikh)

Selain baca Bradl analisis Marc Marquez, baca juga: Bila Direkrut Suzuki, Danillo Petrucci Akui Bertahan di MotoGP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *