Southampton vs Manchester United: Casemiro akan Debut?

waktu baca 2 menit
Southampton vs Manchester United: Casemiro akan Debut? Foto/istimewa

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Erik Ten Hag mengatakan Casemiro akan melakoni debutnya dan peluang Cristiano Ronaldo bermain di laga Southampton vs Manchester United. Pelatih asal Belanda telah mengisyaratkan bahwa mereka berdua akan bermain.

Casemiro akan melakukan debutnya setelah didatangkan dari Real Madrid pekan lalu. Sementara itu, Cristiano Ronaldo telah kembali ke starting XI karena Anthony Martial cedera.

Kedatangan Casemiro menjadi harapan bagi lini tengah Manchester United, yang telah banyak disorot, hal itu juga akan dicoba saat ia bertandang ke markas Southampton di Saint Mary’s Stadium.

Dia menyelesaikan sesi latihan dengan tim sebelum pertandingan. Ten Hag memastikan kondisita siap untuk berlaga di pertandingan tersebut.

“Casemiro fit, ya,” kata Erik ten Hag, seperti dikutip dari laman “Mirror”. “Dia melakukan semua latihannya, dia berlatih secara individu, tetapi beberapa hari terakhir dengan tim.” tandasnya

Di sisi lain, Ten Hag harus kehilangan striker utama mereka, Anthony Martial. Pemain berusia 26 tahun itu mengalami cedera tendon Achilles, ia harus menjalani pemulihan dahulu. Dia juga mengisyaratkan bahwa perannya akan digantikan oleh Cristiano Ronaldo sejak awal pertandingan.

Baca: Peringatan BMKG, Sulteng Siaga Hujan Lebat di 3 Daerah Ini

“Ya (untuk) keduanya (pertanyaan)”, jawab Ten Hag ketika seseorang bertanya kepadanya. Cristiano Ronaldo akhir pekan ini dan akan menggantikannya Martial.

Anthony Martial keluar dengan masalah Achilles-nya, jadi dia keluar dari permainan. Kami harus menunggu, saya tidak bisa mengatakan kemajuannya, tetapi saya berharap dia akan tersedia untuk pertandingan berikutnya.”lanjutnya

Sebelumnya, saat kemenangan 2-1 melawan Liverpool, Ronaldo hanya tampil sekitar enam menit sebagai pemain pengganti, sedangkan saat melakoni debut melawan Brentford timnya kalah 4-0.

Benarkah Casemiro melakukan debutnya dan CR7 akan bermaindari pertandingan Southampton vs Manchester United, menarik untuk dinantikan. (*/Ikh)

Baca: Hasil Lazio vs Inter Milan: Lazio Gulung Nerazzurri 3-1

Leave a Reply

Your email address will not be published.