Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Sertijab Pejabat Baru: Sekda Parigi Moutong Titip Pesan Pelayanan Publik

waktu baca 3 menit
Sertijab Pejabat Baru: Sekda Parigi Moutong Titip Pesan Pelayanan Publik

Sertijab pejabat baru, sulawesitoday parigi moutong – Sekretaris daerah (Sekda) Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, memimpin Serah terima jabatan (Sertijab) terdiri dari Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) serta Jabatan administrator di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Parigi Moutong.

“Sertijab secepatnya harus dilakukan, agar pejabat yang mendapat mutasi bisa langsung bekerja dan beradaptasi dengan tempat kerja baru. Karena mengingat pelayanan publik harus tetap berjalan,” ungkap Sekda Parigi Moutong, Zulfinasran, saat kegiatan Sertijab di Lantai dua Kantor Bupati, Jumat 22 Juli 2022.

Baca juga: Dinsos Distribusi Bantuan Korban Banjir Sidoan Barat, Parigi Moutong

kedepanya nanti kata dia, parigi moutong punya banyak kegiatan, salah satunya adalah, Gebyar Paud, Pencanangan Desa Wisata, Festival Teluk Tomini (FTT), Hari Pangan Sedunia (HPS), Lomba lari 10 kilometer dan lainnya.

“Jadi, ada beberapa hal yang segera dan harus kita tuntaskan dan laksanakan kedepan. Pertama, saya menyampaikan kepada bapak camat dan ibu camat, untuk bulan depan akan dilaksanakan berbagai kegiatan,” ujar dia.

Selain itu, ia juga berharap kepada para pejabat yang baru saja dilantik bupati beberapa waktu lalu itu, agar bekerja, dan tetap jalan dengan koridor yang ada, serta sesuai dengan target kinerja.

Dalam kesempatan itu, ia juga menitip pesan terkait harapan masyarakat terutama pada para pendiri kabupaten ini. Mereka juga menitipkan amanah kepada pejabat daerah, untuk tetap menjaga dan membangun Parigi Moutong.

Selain berita Sertijab: Sekda Parigi Moutong Titip Pesan Pelayanan Publik, baca juga: Ini Nama Pejabat Promosi Mutasi Jabatan di Parigi Moutong

Menurutnya, ada dua hal utama yang harus dilakukan saat ini dan kedepannya, pertama mencapai target kinerja yang telah disusun oleh kepala daerah, bupati maupun wakil untuk dituntaskan sampai dengan akhir masa jabatanya.

Kedua, para pejuang dan pendiri Parigi Moutong telah memberikan amanah kepada para pejabat daerah untuk menjaga dan memajukan daerah ini.

“Dan ini perlu ditanamkan dalam diri kita. Jadi, tolong kita semua menjalankan amanah yang diberikan kepada kita jangan sampai disia siakan,” katanya.

Baca juga: H Wardi Siap Nahkodai AFKAB Parigi Moutong

Ia mengakui, saat ini pemerintah Parigi Moutong masih banyak keterbatasan serta kekurangan. Sehingga, perlu melakukan pembenahan pembenahan, serta perbaikan di beberapa sektor.

“Dan itu memang harus kita lakukan. Kritik ataupun penyampaian dari masyarakat terkait pembenahan tak perlu kita tanggapi,” ujar dia.

Menurutnya, tidak ada sesuatu yang sempurna. Karena memang kondisi daerah masih penuh keterbatasan.

Sehingga tambahnya, membutuhkan kerjasama dari semua pihak, terutama para pejabat yang menduduki jabatan untuk melaksanakan tugas dalam memperbaiki dan membenahi kekurangan kekurangan yang ada. (rf)

Selain berita Sertijab: Sekda Parigi Moutong Titip Pesan Pelayanan Publik, baca juga: Sekda Parigi Moutong Pimpin Rakor KLA Percepatan Raih Predikat Madya

Leave a Reply

Your email address will not be published.