Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Satu Warga Donggala Hilang saat Berburu Kelelawar

waktu baca 2 menit
Satu Warga Sojol, Donggala, Hilang saat Berburu Kelelawar

Berita kota palu, sulawesitoday.com – Satu warga Sojol, Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah hilang saat pergi berburu kelelawar.

Pada Sabtu, 30 April 2022, Basarnas Palu menerima informasi warga Desa Tonggolobibi, Kecamatan Sojol yang sudah menghilang sejak Kamis, 28 April 2022.

“Warga hilang itu berindentitas I Wayan Arimbawa (33 thn),” ungkap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu, Andrias Hendrik Johannes dalam keterangan resminya, Sabtu 30 April 2022.

Informasi warga hilang itu kata dia, bersumber dari Kapolsek Sojol Bapak Ipda Deden Junaedi.

Adapun kronologis kejadiannya, yaitu pukul 14.00 Wita, 28 April 2022, korban bersama satu rekannya Dewa Nyoman Adi Purnawan (36 thn) pergi berburu kelelawar di sekitar hutan Bakau Dusun 3 Taipa, Desa Tonggolobibi, Kecamatan Sojol.

Pada pukul 16.00 Wita rekan korban itu keluar dari lokasi berburu yakni ke tempat dimana ia memarkirkan motornya.

Satu Warga Sojol, Donggala, Hilang saat Berburu Kelelawar
Satu Warga Sojol Donggala Hilang saat Berburu Kelelawar

Selain berita Satu Warga Sojol Hilang saat Berburu Kelelawar, baca juga: Polda Sulteng Gagalkan Penyelundupan Sabu dari Malaysia

“Rekannya itu mulai mencari korban, namun tidak juga menemukan korban,” sebutnya.

Ia mengatakan, rekan korban memutuskan kembali ke rumahnya untuk meminta bantuan kepada warga dan aparat desa setempat. Namun hingga kini belum diketahui keberadaan korban.

Usai menerima laporan kehilangan, satu tim rescue dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu yang berjumlah lima orang telah diberangkatkan ke lokasi kejadian.

Dan tim diperkirakan akan tiba di lokasi pada sore pukul 16.00 Wita. Jarak tempuh kantor Pencarian dan Pertolongan Palu ke lokasi akan yaittu selama lima jam perjalanan. (**)

Selain berita Satu Warga Sojol Hilang saat Berburu Kelelawar, baca juga: Hari Ini Diadakan Operasi Pasar 2 Ton Minyak Goreng di Donggala

 

tags: kepanjangan basarnas,badan nasional pencarian dan pertolongan,kepala basarnas,tugas basarnas,cpns basarnas,rekrutmen basarnas,pengumuman cpns basarnas,anggota basarnas terdiri dari,kepanjangan basarnas,badan nasional pencarian dan pertolongan,kepala basarnas,tugas basarnas,cpns basarnas,rekrutmen basarnas,pengumuman cpns basarnas,anggota basarnas terdiri dari,kepanjangan basarnas,badan nasional pencarian dan pertolongan,kepala basarnas,tugas basarnas,cpns basarnas,rekrutmen basarnas,pengumuman cpns basarnas,anggota basarnas terdiri dari,kepanjangan basarnas,badan nasional pencarian dan pertolongan,kepala basarnas,tugas basarnas,cpns basarnas,rekrutmen basarnas,pengumuman cpns basarnas,anggota basarnas terdiri dari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.