Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Saga Transfer De Jong: MU Mulai Hilang Kesabaran

waktu baca 2 menit
Saga Transfer De Jong: MU Mulai Hilang Kesabaran

Saga Transfer De Jong, berita bola sulawesitodayManchester United kelihatannya telah habis kesabaran dalam saga transfer Frenkie De Jong. Tim berjulukan Setan Merah akan memberi penawaran final ke si pemain tengah pada minggu kedepan.

Sejak bursa transfer musim panas dibuka, De Jong telah marak dihubungkan dengan Manchester United. Dia disebut menjadi sasaran nomor satu Erik Ten Hag di panas musim ini.

Tiga bulan berakhir, transfer ini belum juga segera jadi realita. Keadaan ini tidak bagus untuk United karena bursa transfer akan ditutup dalam dua minggu kembali.

Dikutip De Telegraaf, Manchester United ingin mengakhiri saga transfer ini. Mereka akan mengirim penawaran final ke De Jong pada minggu kedepan.

Baca Juga: Barcelona Izinkan Chelsea Dekati Aubameyang

Penawaran Final

Berdasar laporan itu, Manchester United akan ajukan penawaran final untuk De Jong di minggu kedepan.

Erik Ten Hag sendiri disampaikan yang hendak turun tangan untuk mengantarkan penawaran ini ke De Jong. Dia ingin memberikan keyakinan si pemain tengah untuk berpindah ke MU.

MU bahkan juga dirumorkan siap memikul hutang upah Barcelona pada si pemain tengah . Maka MU mengharap dapat menyelesaikan transfer ini.

Selain berita Saga Transfer De Jong, baca juga: Bursa Transfer Pemain Bola, Siapa Saja Incaran Juventus, Milan, Inter dan Arsenal

Persiapkan Opsi Pilihan

Laporan yang juga sama mengakui jika Manchester United juga mengambil ancang-ancang bila De Jong tidak berhasil mereka daratkan.

Ada beberapa pemain tengah yang masuk ke daftar transfer United. Bila De Jong tidak berhasil, mereka segera bertindak untuk datangkan gelandang-gelandang ini.

Nama Adrien Rabiot menjadi pemain yang terdekat tergabung dengan MU, sementara ada pula nama seperti Sergej Milinkovic-Savic, Ruben Neves dan Youri Tielemans yang ingin diangkut oleh MU.

Berat Hati

Berdasar laporan yang tersebar di Spanyol, De Jong masih berat hati untuk berpindah ke MU. Karena dia kurang percaya berperforma MU akhir-akhir ini.

Ditambah Setan Merah cuma bermain di Liga Europa . Maka De Jong cukup tidak mau berpindah ke Old Trafford. (rf/**)

Selain berita Saga Transfer De Jong, baca juga: Man City Sepakati Transfer Sergio Gomez Senilai 10 Juta Euro

Leave a Reply

Your email address will not be published.