Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Rumor Transfer Pemain Sepakbola Dunia: Rashford, Romelu Lukaku, Wan-Bissaka, Ronaldo

waktu baca 6 menit
Rumor Transfer Pemain Sepakbola Dunia: Rashford, Romelu Lukaku, Wan-Bissaka, Ronaldo

Berita olahraga, sulawesitoday.com – Beberapa liga mentereng di dataran eropa akan segera berakhir. Beberapa pemain sepakbola dunia sudah dikaitkan dengan rumor transfer, tidak terkecuali Rashford, Romelu Lukaku, Wan-Bissaka dan Ronaldo.

Pertama Marcus Rashford. Penyerang The Red Devils itu kabarnya masih ingin melanjutkan karirnya di Manchester United. Begitulah kata sang pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

Sempat ada rumor Rashford ingin hengkang dari MU pada musim panas nanti. Faktor kurangnya jam bermain di musim 2021/2022 menjadi alasannya. Meskipun ia merupakan ikon baru MU dan dibanggakan Setan Merah.

Tetapi laporan Romano mengakui jika Rashford tidak ingin berpindah hati dari MU. Dia ingin bertahan di dalam skuad Setan Merah pada musim depan.

Berdasar laporan itu, Rashford selama ini masih mengutamakan bertahan di Manchester United.

Si striker masih suka bermain untuk Setan Merah. Maka dia ingin meneruskan kariernya di situ.

Rashford pikir dia dapat bangkit bersama Erik Ten Hag pada musim depan. Maka dia mengutamakan bertahan di dalam Old Trafford.

Berdasar laporan itu, nasib Rashford di MU akan tergantung hasil pertemuannya dengan Erik Ten Hag dalam kurun waktu dekat.

Rashford ingin minta waktu bermain lebih banyak. Karena dia punyai tekad untuk bermain di Piala Dunia 2022 bersama Tim nasional Inggris.

Bila Ten Hag tidak berani memberi jaminan jam bermain untuknya karena itu dia akan minta si agen menemukannya club baru.

Selama ini ada klub-klub kelas atas Eropa yang tertarik dengan Rashford. Satu diantaranya ialah pesaing MU, Arsenal.

Disamping itu ada pula Barcelona dan PSG yang diisukan ingin amankan jasa si penyerang pada musim panas kelak.

Selain berita Ini Rumor Transfer Pemain Sepakbola Rashford, Romelu Lukaku, Wan-Bissaka dan Ronaldo, baca juga: Shin Tae-Yong Optimis Timnas U-23 Sukses di Sea Games 2021

Rumor Transfer Pemain Sepakbola Dunia: Rashford, Romelu Lukaku, Wan-Bissaka, Ronaldo

Real Madrid Coba Gaet Romelu Lukaku

Sebuah isu baru tersebar berkenaan pemburuan penyerang baru Real Madrid. Los Blancos katanya mulai menimbang untuk mengambil Romelu Lukaku dari Chelsea.

Real Madrid dikabarkan memerlukan penyerang baru pada musim depan. Mereka perlu juru gebrak baru tandem Karim Benzema di baris serang mereka.

Nama Kylian Mbappe marak dihubungkan dengan Chelsea. Dia disampaikan akan berpindah ke Bernabeu di panas musim ini.

Defensa Central memberikan laporan jika Real Madrid sedang menimbang cara lain. Mereka merencanakan untuk mengambil Romelu Lukaku dari Chelsea.

Berdasar laporan itu, Real Madrid mau tak mau mengambil Lukaku. Karena mereka terancam tidak berhasil memperoleh Mbappe.

Mbappe semestinya cabut dari PSG di panas musim ini sebagai free agent. Tetapi sekian hari paling akhir marak tersebar isu jika Mbappe akan perpanjang kontrak di PSG.

Keadaan ini disampaikan membuat Madrid kuatir. Akhirnya mereka menyiapkan gagasan cadangan bila tidak berhasil menyunting Mbappe.

Berdasar laporan itu, Carlo Ancelotti telah kantongi nama yang lain dapat gantikan Mbappe. Dia ialah Romelu Lukaku.

Penyerang Chelsea itu dipandang punyai karakter yang bagus sebagai penyerang nomor 9. Maka dia menjadi pengiring Benzema di baris serang Madrid.

Ancelotti suka dengan ketajaman si penyerang ketika bermain di Serie A. Maka dia memandang Lukaku dapat sukses di Madrid pada musim depan.

Peluang Real Madrid untuk amankan jasa Lukaku pada musim panas kelak termasuk lebar terbuka.

Si penyerang diberitakan tidak kerasan bermain di bawah bimbingan Thomas Tuhel hingga dia ingin cabut.

Selain berita Ini Rumor Transfer Pemain Sepakbola Rashford, Romelu Lukaku, Wan-Bissaka dan Ronaldo, baca juga: Mental Juara antar Real Madrid ke Final Liga Champions

Rumor Transfer Pemain Sepakbola Dunia: Rashford, Romelu Lukaku, Wan-Bissaka, Ronaldo

Mourinho Ingin Wan-Bissaka Main di AS Roma

Ada isu baru berkenaan masa datang Aaron Wan-Bissaka. Bek Manchester United itu memperoleh ajakan untuk berpindah ke AS Roma dari Jose Mourinho.

Wan-Bissaka telah dua musim tergabung dengan Manchester United. Tetapi pada musim 2021/22 ini performnya kurang oke hingga dia semakin banyak duduk di kursi cadangan.

Tersebar berita jika Wan-Bissaka tidak masuk ke dalam skuad besutan Erik Ten Hag. Hingga dia akan dilepaskan pada musim panas kelak.

The Sun mengklaim jika keadaan Wan-Bissaka ini dilihat Jose Mourinho. Si manager ingin membawa Wan-Bissaka ke AS Roma di panas musim ini.

Laporan itu menyebut jika Jose Mourinho tertarik mengambil Wan-Bissaka. Karena dia ingin perkuat teamnya pada musim panas kelak.

Mourinho ingin perkuat bidang pertahanannya. Karena dia memandang gawang Roma terlampau gampang jebol pada musim ini.

Mourinho ingin membawa Wan-Bissaka yang dipandang pas dengan style permainannya hingga pertahanan Roma akan menjadi lebih kuat.

Laporan itu mengeklaim jika Mourinho mulai bermanuver untuk memperoleh jasa Wan-Bissaka.

Dia diberitakan telah mengontak pihak si bek. Dia tawarkan peluang bermain di Italia musim depan.

Mourinho disampaikan siap jadikan Wan-Bissaka bek intinya. Maka dia mengharap si bek ingin berpindah club.

Laporan itu mengklaim jika pihak Wan-Bissaka selama ini masih meredam penawaran dari Mourinho dan AS Roma itu.

Mereka akan putuskan masa datang si bek selesai berjumpa dengan manager baru MU, Erik Ten Hag.

Selain berita Ini Rumor Transfer Pemain Sepakbola Rashford, Romelu Lukaku, Wan-Bissaka dan Ronaldo, baca juga: Madrid vs City di Liga Champions, Ini Beberapa Infonya

Rumor Transfer Pemain Sepakbola Dunia: Rashford, Romelu Lukaku, Wan-Bissaka, Ronaldo

Cristiano Ronaldo Siap Main LEbih Lama di MU

Ada berita bahagia untuk Manchester United. Striker unggulan mereka, Cristiano Ronaldo disampaikan akan bertahan di dalam Old Trafford pada musim depan.

Ronaldo ialah figur yang penting untuk MU pada musim ini. Dia jadi mesin pencetak gol khusus Setan Merah dan sering jadi pembanding untuk MU saat alami kebuntuan.

Tetapi tersebar berita Ronaldo akan cabut dari MU pada musim panas kelak. Ini karena MU kemungkinan gagal lolos ke UCL hingga Ronaldo ingin cabut.

Tetapi laporan Fabrizio Romano mengklaim jika Ronaldo tidak merencanakan cabut dari MU. Dia siap bertahan di dalam Old Trafford pada musim depan.

Menurut Romano, Ronaldo selama ini tidak merencanakan keluar dari Manchester United.

Dia masih ditantang bermain untuk MU. Apa lagi dia memandang dengan umurnya yang telah tua, tidak gampang untuknya untuk cari club baru.

Jadi Ronaldo selama ini mengutamakan bertahan di dalam Manchester United walau mereka gagal lolos ke UCL pada musim depan.

Laporan itu mengeklaim jika Ronaldo pun tidak berkeberatan bila Manchester United datangkan penyerang baru pada musim panas kelak.

Ronaldo sadar jika umurnya tidak muda . Maka dia tidak dapat bermain di semua laga Setan Merah.

Ditambah musim depan MU akan bermain di Liga Europa, jadi Ronaldo memandang kedatangan penyerang baru malah baik untuk teamnya.

Walau umurnya tidak muda kembali, tetapi Ronaldo memperlihatkan ketajaman yang hebat di baris serang Manchester United.

Musim ini dia sukses mengepak keseluruhan 24 gol dan tiga assist untuk Setan Merah. (**/rf)

Selain berita Ini Rumor Transfer Pemain Sepakbola Rashford, Romelu Lukaku, Wan-Bissaka dan Ronaldo, baca juga: Marc, Miller dan Aleix Terlibat Duel Seru di MotoGP Jerez 2022

 

tags: bursa transfer,transfer pemain,berita transfer,transfer,bursa transfer 2020,gosip transfer,berita bola transfer pemain,berita transfer pemain,transfer pemain 2020,transfermarkt rumours,bursa transfer,transfer pemain,berita transfer,transfer,bursa transfer 2020,gosip transfer,berita bola transfer pemain,berita transfer pemain,transfer pemain 2020,transfermarkt rumours.

Leave a Reply

Your email address will not be published.