Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Rumor Tim Baru Oliveira: Sang Ayah Bantu Filter

waktu baca 3 menit
Rumor Tim Baru Oliveira: Sang Ayah Bantu Filter

Rumor tim baru Oliveira, sulawesitoday sports – Manajer sekaligus ayah dari pembalap Miguel Oliveira, Paulo, mengklaim putranya ada di radar beberapa tim MotoGP. Sejauh ini ada tiga tempat yang cocok untuk musim mendatang.

Pembalap asal Portugal itu hampir berpisah dengan KTM karena dia tidak ingin bergabung dengan tim satelit Tech3. Bagaimanapun, tempat itu diambil Jack Miller.

Pengumuman KTM Racing untuk menyatukan pembalap Australia dan mendorong sejumlah tim untuk pindah.

Dia telah dihubungi Gresini Racing, Aprilia dan RNF Racing dan Repsol Honda. Meski demikian, pabrikan asal Austria itu sulit untuk melepaskannya.

“Kami diskusi ke Alberto Puig. Saya harus mencari solusi untuk para pembalap. Itu tugas saya. Di paddock, saya bukan ayah Miguel, saya manajer. Itu posisi saya,” ujarnya.

Oliveira ada dalam negosiasi dengan Ducati dan Gresini Racing. Tim Italia sedang mencari pengganti Enea Bastianini yang dikabarkan akan dipromosikan ke tim pabrikan.

Kepala Tim Ducati Corse Luigi Dall’Igna telah memberikan jalan kepada Gresini Racing untuk memahkotai pemenang perdana MotoGP Indonesia.

Akan tetapi, godaan dari Aprilia semakin dekat. Tech3 tidak menyerah untuk membawanya. Owner klinik gigi itu mengatakan, semua pilihan terbuka karena anaknya tidak terkait dengan siapa pun.

“Jangan pernah bilang tidak. Tawaran kami belum sejauh itu, jadi saya tidak bisa berkomentar soal itu,” kata Paulo Oliveira.

Selain berita rumor tim baru Oliveira, baca juga: Toprak Razgatliogl Jadi Pembalap Penguji YZR-M1

Rumor Tim Baru Oliveira: Sang Ayah Bantu Filter
Rumor Tim Baru Oliveira: Sang Ayah Bantu Filter

“Banyak pilihan berbeda dan belum ada keputusan. Saya tak mengetahui apakah kami akan menerima tawaran pabrikan Aprilia itu. Banyak hal terjadi di olahraga ini.

“Anda bisa melihatnya dengan Suzuki. Dia sudah membuat perjanjian dengan Joan Mir di Jerez karena dia mengumumkan pengunduran dirinya keesokan harinya. Bisnis dan kehidupan ini secara keseluruhan berisiko.” lanjutnya.

Sang Ayah Oliveira mengatakan dia dan putranya akan memilih penilaian tim. Jelas, keputusan tentu ada di tangan pembalap.

“Permasalahnya bukan sponsor. Sang miguel tidak mengemudi untuk uang. Jelas penting untuk sadar dalam kemampuan pengemudi. Tapi uang tidak terlalu penting di sini dari sudut pandang bisnis,” katanya.

“Kami mesti diskusi dan melihat lagi. Hingga akhirnya, pengemudi memutuskan jalan mana harus dilalui, bukan saya. Saya hanya memberikan saran lain, semua keputusan ada di tangan Miguel apa yang terbaik untuknya. Saya hanya bisa memberi saran,” lanjutnya.

Diskusi soal perpanjangan kontrak dengan KTM sebenarnya sudah berlangsung pada MotoGP Argentina, selama perjalanannya, Oliveira tiba-tiba menerima surat yang memintanya untuk memperkuat tim tech3. (fkr)

Selain berita rumor tim baru Oliveira, baca juga: Line-up MotoGP 2023 RNF Racing: Tidak Ada Pembalap Italia

Rekomendasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.