Ribuan Orang Padati Konser Iwan Fals di Poso

waktu baca 2 menit

Berita sulawesitoday – Ribuan orang padati konser Iwan Fals di Kota Poso, Sulawesi Tengah.

Dalam live konser bertajuk Sogili Toleransi Poso 2022, Iwan Fals berhasil membuat para penggemarnya yang hadir dari berbagai daerah hanyut dalam lagu-lagu hits yang dibawakan.

Konser di Lapangan Sintuwu Maroso Kota Poso, Sabtu 6 Agustus 2022, mengambil tema “Dari Negeri Seribu Megalith untuk Ibu Pertiwi Tercinta” terselenggara berkat kerja sama Pemda Poso bersama Polri dan digelar secara gratis.

Baca Juga: Hasil FP2 Moto3 Inggris: McPchee Tercepat, Mario Aji Menurun

Tak disangka antusias masyarakat untuk menonton sang legenda begitu tinggi.

Terbukti lapangan Sintuwu Maroso dipenuhi penonton serta penggemar baik warga dari kabupaten Poso sendiri maupun dari luar daerah.

Sebelum memulai konsernya Iwan Fals berkesempatan menyapa seluruh masyarakat yang hadir dengan menyanyikan lagu daerah Poso yang berjudul “Doni Dole” dan hal ini langsung membuat seluruh penonton bertepuk tangan.

Selain Ribuan Orang Padati Konser Iwan Fals di Poso, Baca juga: Pelemahan Mata Uang, Harga Emas Berbalik Melonjak 30,5 Dolar

“Terima kasih kepada Pemerintah Sulawesi Tengah khususnya Kabupaten Poso bersama Polri, serta seluruh pihak yang mendukung, selama 40 tahun berkarya ini pertama kalinya saya hadir di Kabupaten poso,” ujar Iwan Fals dari atas panggung.

Iwan Fals menitipkan pesan untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap asri dan bisa lestari hingga anak cucu kelak.

Terpisah Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi mengatakan Konser Iwan Fals sebagai ajang pembuktian bahwa Kabupaten Poso merupakan daerah yang aman dan kondusif.

Konser ini sekaligus untuk mempromosikan Kabupaten Poso sebagai daerah tujuan wisata, daerah yang aman dan toleran. (rf)

Baca juga: Masa Tanggap Darurat Banjir Torue Berakhir 11 Agustus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *