15 Rekomendasi Serial Netflix Terbaik dan Terkini 2022

waktu baca 7 menit
15 Rekomendasi Serial Netflix Terbaik dan Terkini 2022

Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, ragam sulawesitoday – Sekarang melihat serial bisa dilaksanakan lewat pelayanan streaming legal, satu diantaranya ialah Netflix. Basis yang ini cukup terkenal di Indonesia dan sediakan beragam serial hebat dan bagus untuk dilihat.

Serial Netflix mempunyai jenis yang bermacam dimulai dari romantis, tindakan, humor, sampai thriller. Tidaklah aneh bila serial Netflix kerap jadi tontonan beberapa orang untuk melepaskan capek atau isi waktu senggang.

Apa salah satunya fansnya? Dari jumlahnya serial di Netflix, kemungkinan kamu kadang kebingungan ingin menonton yang mana. Supaya tidak ketidaktahuan kembali, berikut rekomendasi serial Netflix terbaik yang harus kamu tonton!

Rekomendasi Serial Netflix Terbaik

Kamu dapat menemui serial dengan beragam jenis dan negara di Netflix. Perlu referensinya? Berikut serial Netflix terbaik dan peringkatnya berdasar peringkat IMDb, dijamin heboh!

  1. Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, Little Women (2022) – 8.6/10

Little Women sebagai salah satunya serial Netflix terkini yang on going. Serial ini diadaptasi dari novel classic dengan judul yang serupa di tahun 1868, tetapi dengan lingkungan yang lebih kekinian.

Ceritanya terpusat pada ke-3 saudara wanita yakni Oh In-Joo, Oh In-Kyung, dan Oh In-Hye. Mereka sejauh ini hidup dengan kurang uang dan cuma dapat memercayakan keduanya. Sampai sebuah peristiwa ironis membuat ke-3 nya terlilit dalam konspirasi yang mengikutsertakan orang kaya dan berkuasa.

Alur ceritanya yang susah diterka membuat kamu bertanya dan berprasangka buruk dengan semua personalitasnya! Little Women dapat dilihat tiap hari Sabtu dan Minggu di Netflix.

  1. Bojack Horseman (2014-2020) – 8.8/10

Kamu kemungkinan tidak asing dengan humor sitkom terkenal Netflix seperti Friends atau The Office. Berlainan dengan serial yang ini, Bojack Horseman mempunyai animasi dengan aktor khusus satu ekor kuda. Unik, kan?

Bojack Horseman dahulunya sebagai bintang tv terkenal pada acara “Horsin’ Around” tahun 90-an. Tetapi sekarang ketenarannya sudah kedaluwarsa, dia tinggal di Hollywood, banyak memiliki permasalahan, dan selalu bersungut-sungut masalah apa saja. Komedinya yang fresh, satire, dan animasinya yang bagus membuat serial ini memikat buat dilihat.

  1. Seks Education (2019-Sekarang) – 8.4/10

Seks Education baru melaunching season terbaru yang ketiga pada 2021 kemarin. Serial sinetron ini bercerita mengenai seorang SMA namanya Otis yang berlaku ambivalen pada sex walau ibunya ialah seorang terapi sex.

Awalannya, Otis tidak menyengaja menolong aktor gertakan di sekolah dengan performa seksualnya. Dia lalu mengawali usaha therapy sex bersama temannya, Maeve. Narasi di season terbaru makin sulit, kamu dapat tonton langsung untuk narasi selengkapnya!

  1. Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, Money Heist (2017-2021) – 8.2/10

Money Heist telah masuk season kelima yang launching di tahun 2021 kemarin. Serial ini menceritakan mengenai kasus pencurian paling besar dalam riwayat Spanyol yang terjadi di tubuh percetakan uang negara.

Jalan ceritanya yang plot twist dan penuh tindakan membuat kamu tagih untuk marathon! Bahkan juga Money Heist berhasil mendapat jumlah pemirsa sekitar 44 juta dan jadi TV seri dalam jumlah pemirsa paling banyak di Netflix.

  1. Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, Brooklyn 99 (2013-2021) – 8.4/10

Serial humor Brooklyn 99 bercerita cerita beberapa detektif yang bergabung dalam 99th Precinct NYPD. Si kapten, Raymond Hold jadi penanggung jawab yang pimpin 6 detektif dengan tingkah yang kerap membuat marah.

Kamu bisa melihat keributan yang terjadi di 99th Precinct sehari-harinya. Personalitasnya yang bermacam dan kocak siap melipur kamu dengan tiap narasi komedinya.

  1. Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, The Good Place (2016-2020) – 8.2/10

The Good Place sudah akhiri season terakhir kalinya di tahun 2020 kemarin. Serial ini bercerita keadaan saat seorang wafat dan mendapati dianya berada di The Good Place, yakni afterlife untuk beberapa orang yang melakukan perbuatan baik sepanjang hidupnya.

Menceritakan Eleanor Shellstrop di The Good Place yang berjumpa dengan soulmate-nya. Alur ceritanya yang unik dan tidak tersangka jadikan The Good Place pas jadi selingan tontonan di waktu luang.

  1. Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, Nevertheless (2021) – 7.2/10

Nevertheless ialah sebuah sinetron Korea baru yang dimainkan oleh Song Kang dan Han So Hee. Sinetron ini menceritakan mengenai seorang pria yang malas memiliki komitmen dalam soal cinta, nih,.

Jika dalam versus lokal, lelaki ini ialah type yang jika disuruh kejelasan akan menjawab, jalanin dahulu saja. Sinetron Nevertheless ini dapat disebut singkat. Karena, cuma ada 10 adegan pada sebuah season.

  1. Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, Hospital Playlist (2022-2021) – 8.8/10

Hospital Playlist ialah sinetron yang menceritakan mengenai satu kelompok rekan dokter yang berteman semenjak kuliah.

Kamu ditanggung akan tenggelam, dech, dengan manisnya pertemanan 5 dokter ini. Sekarang, season ke-2 dari Hospital Playlist sedang ongoing di Netflix.

  1. Atypical (2017-2021) – 8.3/10

Atypical sebagai serial yang mengusung topik yang penting,. Aktor khusus dari sinetron ini ialah seorang lelaki remaja, Sam Gardner, yang mempunyai masalah spektrum autisme.

Pemirsa dibawa untuk ikuti Sam Gardner saat menjalankan setiap harinya. Atypical sukses membuntel narasi dengan style yang rileks dan lucu! Sinetron ini ikut tingkatkan tingkat awareness berkenaan beberapa hal terhitung disabilitas dan inklusivitas. Keseluruhannya ada 4 season untuk sinetron ini.

  1. Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, Never Have I Ever (2020-2022) – 7.9/10

Never Have I Ever ikuti kehidupan sekolah seorang gadis India-Amerika angkatan pertama di Amerika Serikat. Film ini mengusung banyak topik, dari cinta, persahabatan, dan keluarga. Sampai sekarang ada 2 season dari sinetron ini.

  1. Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, Emily in Paris (2022-2021) – 6.9/10

Buat kamu yang menyukai dengan kota Paris, seharusnya suka sekali melihat sinetron ini. Kamu bisa ikuti narasi Emily sekalian nikmati cantiknya panorama kota paris.

Dimainkan oleh Lily Collins, Emily in Paris bercerita mengenai serunya karier Emily Cooper, seorang pemasaran executive yang memperoleh peluang untuk bekerja di Paris.

  1. Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, Bridgerton (2020-) – 7.3/10

Bila kamu suka dengan seri Issu Girl, Downton Abbey, Pride dan Prejudice juga pasti akan suka dengan seri Bridgerton. Seri ini diangkat berdasar dair serial novel kreasi Julia Quinn.

Drama-roman yang dihidangkan jadi rekayasa tertentu di tengah-tengah persaingan warga kelas tinggi di Regency London, yang mana beberapa gadis didatangkan dan ditugaskan untuk cari seorang pelamar.

Seri ini makin asyik, saat seorang wanita misteri namanya “Lady Whistledown” mulai menulis mengenai opsi dan persyaratan untuk pasangan tertentu. Liku-liku sinetron, episode cinta yang intensif serta kemewahan acara pesta pora jadi topik pada seri ini.

  1. Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, The Queen’s Gambit (2020) – 8.6/10

Serial ini bercerita cerita menegangkan seorang anak yatim piatu yang tumbuh sebagai figur yang cuek, dingin dan berambisi namanya Beth. Tiap malam, dia teratur terima obat dan vitamin dari panti bimbingan. Tetapi, sesudah terima obat itu dia tidak langsung meminum, tetapi dia mengumpulkan dan minum sekalian di saat yang bertepatan.

Rekayasa dalam seri ini mulai tumbuh, saat Beth rasakan dampak dari obat yang diminumnya dan berfantasi bermain catur. Sampai umur delapan tahun, karena dampak obat itu, dia sukses jadi pecatur handal. Persaingan untuk persaingan sudah dia menangi.

Tetapi, tidak semua berjalan baik, tekadnya menjadi juara dunia membuat dia ikhlas lakukan apa saja, terhitung bila hilangkan temannya.

  1. Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, Bodiguard (2018) – 8.1/10

Serial yang hendak membuat kamu kagum bahkan juga saat episode pembuka di adegan pertama. Serial ini disiarkan pertama di Inggris. Serial ini bercerita mengenai seorang petugas polisi ibukota namanya David Budd yang bekerja jaga kehidupan Menteri Dalam Negeri di tengah-tengah kritis politik dengan pembicaraan seru saat tangani terorisme.

Emosi yang dibangkitkan pada serial ini akan membuat kamu terus bertanya apa dia ialah seorang pahlawan sejati atau sebagai penjahat yang sebetulnya.

  1. Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, The Crown (2016-Sekarang) – 8.7/10

The Crown sebagai serial yang mengusung kehidupan Ratu Elizabeth II. Serial ini pertama kalinya di-launching di tahun 2016 dan disutradarai Peter Morgan. Serial ini lebih banyak bercerita bagaimana figur Ratu Elizabeth II dengan beragam liku-liku hidupnya saat sebelum jadi Ratu Inggris.

Bermula dari pernikahannya dengan Pangeran Philip, jalinan kekerabatannya dengan si ayah – Raja George VI sampai saat-saat bekerja jadi Ratu Inggris. Serial ini pas untuk kamu yang suka dengan kehidupan kerajaan, karena bukan hanya tampilkan segi kemewahannya saja tetapi segi yang dapat diambil pelajaran dari serial ini. (rf)

Selain artikel Rekomendasi Serial Netflix Terbaik, baca juga: Tayang Mei 2022, Ini Lima Drama Korea Terbaru untuk Kamu

Leave a Reply

Your email address will not be published.