Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Rekomendasi Film Anak Untuk Isi Liburan di Rumah

waktu baca 4 menit

Film Anak Isi Liburan, ragam sulaweitoday Film anak sebenarnya jadi film yang cukup fleksibel dapat dilihat oleh siapa dan kapan pun. Tidak untuk anak-anak di masa liburan, rekomendasi film anak terkini bisa juga jadi tontonan yang memikat buat orang dewasa.

Cerita yang ringan tetapi seru membuat film anak pas jadi tontonan saat berasa luang atau jemu dan sedang perlu selingan di hari libur akhir pekan. Ingin tahu, ada film apa saja? Sahabat langsung saja baca beberapa daftar di bawah ini:

 

  • Minions The Rise Of Gru

Film ini sebagai lanjutan dari seri film awalnya. Hingga, kalian yang telah ikuti ceritanya wajib buat menonton film ini supaya makin komplet.

Film ini menceritakan mengenai kehidupan Gru sat masih berumur 12 tahun. Waktu itu, Gru memiliki kemauan untuk bisa saja penjahat paling kuat di dunia. Untuk merealisasikan kemauan anehnya itu, Gru usaha mengambil permata punya seorang penjahat namanya Vicious 6. Ketidakberhasilan itu rupanya membuat jadi sasaran beberapa penjahat. Gru dicuri, selanjutnya beberapa minion yang kehilangan Gru mulai cari langkah untuk membebaskannya.

 

  • Dc League Of Super-Pets

Film anak yang ini cukup unik karena mengusung cerita mengenai penjelajahan superhero yang berbentuk anjing. Anjing superhero itu namanya Krypto, ia sebagai teman dekat dari Superman.

Sebagai anjing memiliki kekuatan super, Krypto memiliki kekuatan untuk menantang penjahat. Tetapi sejauh ini, Kyrpto selalu berlaga bersama teman dekatnya, Superman. Sampai satu saat, ia berasa Superman mulai menjauhi dianya membuat ia berasa kesepian. Ketika yang serupa, Krypto kehilangan kemampuan supernya. Pada akhirnya, Krypto berpikiran untuk membuat perkumpulan Leauge of Super-pets untuk menantang lawan dn selamatkan superman yang rupanya dicuri.

 

  • Hotel Transylvania 4: Transformania

Film ini sebagai lanjutan dari seri film seterusnya dengan narasi berkembang menjadi lebih hebat dan membahagiakan. Film ini menceritakan mengenai penjelajahan sebagian orang dan monster yang jiwanya terganti.

Mereka selanjutnya mengawali penjelajahan bersama untuk cari penawar yang dapat kembalikan jiwa mereka ke badan masing-masing. Tetapi tentu saja, penjelajahan mereka itu tidak gampang. Beragam hal terjadi membuat perjalanan jadi sulit dan mencekam. Walau demikian, cukup banyak beragam hal lucu terjadi membuat narasi penjelajahan mereka menjadi lebih warna serta lebih memikat buat dituruti.

 

  • The Bad Guys

Film penjelajahan memiliki nuansa humor ini punyai narasi yang tidak kalah hebat. Untuk kalian yang asing, film ini sebagai hasil penyesuaian dari buku anak terkenal dengan judul sama. Sama dengan SUPER PETS, film ini jadikan beberapa kumpulan binatang sebagai figur intinya.

THE BAD GUYS ialah sebuah geng beberapa kumpulan hewan yang berlaku sesukanya. Satu saat, mereka lakukan sebuah tindak kejahatan yang jadikan mereka sebagai buronan polisi. Pada akhirnya sesudah lewat perjalanan panjang, beberapa THE BAD GUYS sukses diamankan. Kemudian, ia janji pada polisi untuk beralih menjadi baik. Tetapi untuk beberapa kumpulan hewan ini, rupanya beralih menjadi baik tidak segampang yang mereka anggap.

 

  • Paws Of Fury: The Legend Of Hank

Film anak yang ini mendatangkan narasi dengan jenis tindakan dan humor. Figur khusus di film ini ialah satu ekor anjing namanya Hank yang dikenali berdedikasi.

Satu saat, Hank berusaha membuat perlindungan kota dari penjahat kucing curang namanya Ika Chu. Dalam upayanya itu, Hank selanjutnya berjumpa Jimbo. Jimbo rupanya sebagai seorang samurai. Pada akhirnya Hank banyak belajar pengetahuan beladiri dan belajar menjadi samurai dari Jimbo. Semuanya Hank kerjakan untuk bisa saja kuat supaya bisa membuat perlindungan kota dari Ika Chu. Ingin tahu, bagaimana cerita Hank? Langsung saksikan untuk melihat serunya.

 

  • Turning Red

Film anak ini cukup menarik perhatian karena ceritanya yang unik dan menarik, menyatukan elemen fantasi, humor, dan slice of life. Film ini menceritakan mengenai seorang anak turunan tionghoa yang dapat beralih menjadi panda merah karena melanjutkan sumpah di keluarganya.

Keadaan aneh Mei ini membuat hidupnya berasa kacau-balau. Ditambah, ia memiliki ibu yang paling defensif hingga kehidupan Mei demikian terkekang dan jauh dari kebebasan. Disamping itu, Mei selalu usaha sembunyikan sumpah itu dari beberapa temannya. Untungnya saat rahasia sumpah itu bocor, rekan-rekan Mei malah memberikan dukungan dan ingin terima dianya. Dari sana, Mei usaha terima dirinya. (WS)

Selain artikel Rekomendasi Film Anak Untuk Isi Liburan di Rumah, baca juga:Lima Drama Korea Terbaru Akan Tayang Januari Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *