Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Quartararo Sebut Mandalika Lebih Baik dari Sachsenring

waktu baca 2 menit
Quartararo Sebut Mandalika Lebih Baik dari Sachsenring

Berita motogp, sulawesitoday sports – Sang juara MotoGP Jerman 2022 Fabio Quartararo mengatakan lintasan Sirkuit Sachsenring sangat buruk di bandingkan Sirkuit Mandalika berada di Indonesia.

Sebelum pembalap memasuki lintasan, di informasikan rata-rata suhu udara sedang menyentuh 35 derajat celcius.

Balapan MotoGP Jerman 2022 akan digelar sepanjang 30 lap, pasti akan melelahkan para pembalap.

Dan terakhir, MotoGP Jerman 2022 dimenangkan oleh pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo. Diikuti oleh Johann Zarco di posisi kedua dan Jack Miller di posisi ketiga.

Fabio Quartararo juga mengakui bahwa keadaan MotoGP Jerman 2022 lebih buruk daripada di Sirkuit Mandalika, tuan rumah MotoGP Indonesia 2022.

Begitu Quartararo menyampaikannya saat berbicara dengan Jack Miller dan Johann Zarco, sebelum naik podium. Di MotoGP Jerman 2022.

Selain berita Quartararo sebut Mandalika lebih baik dari Sachsenring, baca juga: MotoGP Jerman: Quartararo Juara Baru di Sirkuit Sachsenring

“Terasa lebih baik bukan?” ucap Jack Miller kepada Quartararo. Saya belum pernah merasa kelelahan, mungkin terakhir kali di Malaysia,” lanjut Miller.

“Bagi saya kondisinya lebih buruk daripada di Thailand dan Indonesia,” ujar Fabio Quartararo.

“Ya, karena treknya sangat menuntut fisik dan sangat panas,” jawab Jack Miller.

Fabio Quartararo juga membawa pulang poin penuh usai MotoGP Jerman 2022.Pembalap asal Prancis itu pun memuncaki klasemen sementara MotoGP 2022 dengan koleksi 172 poin. (Fkr)

Selain berita Quartararo sebut Mandalika lebih baik dari Sachsenring, baca juga: Jack Miller Tercepat FP1 Sachsenring Jerman

Leave a Reply

Your email address will not be published.