Quartararo Nantikan Duel vs Marquez Usai Pulih

waktu baca 2 menit
Quartararo Nantikan Duel vs Marquez Usai Pulih

Quartararo nantikan duel vs marquez, berita motogp sulawesitoday – Pembalap pabrikan Yamaha Fabio Quartararo nantikan duel dengan Marc Marquez usai pulih dari cedera.

Quartararo memimpikan berduel dengan pembalap Repsol Honda itu dalam kondisi terbaiknya, seperti pada musim balapan 2019.

“Musim balap 2019 sungguh menarik. Utamanya duel versus Marc di dua balapan, Misano dan Thailand. Saat itu masih rookie MotoGP, balapannya brutal,” ungkapnya.

Ia menyebut, sangat seru jika dua juara dunia MotoGP berkompetisi secara adil. Seperti persaingan 2019 silam. Saat itu, ia harus puas masuk garis di urutan kedua. Quartararo Nantikan Duel vs Marquez.

Tanpa Marquez, pembalap Yamaha Faktory Racing itu hadapi musuh dengan umur hampir serupa dan kekuatan sebanding.

Musim ini ada banyak kejutan dalam kompetisi, seperti lonjakan kinerja Aleix Espargaro dan Aprilia, bersinarnya Enea Bastianini dengan Ducati Desmosedici GP21, serta kemunduran Francesco Bagnaia, rivalnya musim lalu.

“Mari berharap Marc bisa balapan seperti sebelumnya. Saya ingin terus belajar dari Marc,” katanya.

Selain berita Quartararo Nantikan Duel vs Marquez, baca juga: Yamaha Rekrut Eks Enginer Ferrari Atasi Masalah Mesin YZR-M1.

Quartararo Nantikan Duel vs Marquez Usai Pulih

Lain Quartararo, Lain Lorenzo

Lorenzo mengingat Marquez saat duel dengannya. Ia mengaku frustasi. Begitu juga saat balapan lawan Rossi.

Menantang Marc Marquez tampil dominan bersama Honda semenjak kiprahnya pada 2013 kemarin. Bahkan juga, harus manfaatkan musim jelek The Baby Alien untuk merampas gelar, selebihnya harus mengikhlaskan gelar ke Marquez.

” Pada balapan akhir pekan Anda tidak boleh membuat kesalahan, jadi Anda harus cicipi semua latihan yang ada,” kata Lorenzo.

“Saya benar-benar menuntut. Yang saya sukai ialah kemenangan. Saat Anda harus bertanding dengan Valentino Rossi atau Marc Marquez, rasa depresi besar sekali, tapi kepuasan sesudah sukses menang atas mereka betul-betul hebat.

“Marc memutar kejuaraan dunia. Kami cepat, tapi kami tidak begitu senang bertanding. Ia selalu ingin menang dan ia memberikan kami semangat tambahan. Kami tidak punyai opsi selainnya tekan sampai batasan. Bila tidak, karena itu ia akan menang.” (**)

Selain berita Quartararo Nantikan Duel vs Marquez, baca juga: Frustrasi, Marc Marquez: Honda Butuh Spare Part Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *