Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

PSG Resmi Rekrut Fabian Ruiz dari Napoli

waktu baca 2 menit
PSG Resmi Rekrut Fabian Ruiz dari Napoli Foto/Istimewa

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Paris Saint-Germain (PSG) resmi rekrut Fabian Ruiz dari Napoli. Napoli akhirnya luluh untuk transfer Fabian Ruiz. Pemain berusia 26 tahun itu akan segera bergabung dengan Les Parisiens.

Pakar transfer Eropa Fabrizio Romano telah memberikan sinyal ‘here we go’ bahwa transfer sudah pasti dan hanya menunggu pengumuman resmi.

Napoli awalnya menawarkan harga tinggi kepada PSG untuk rekrut Fabian Ruiz. Partenopei tidak ingin menjual pemain tersebut dengan harga kurang dari 30 juta euro, berdasarkan harga yang mereka bayarkan sebelumnya.

Sementara itu, PSG tidak mau menaikkan tawaran. Tawaran PSG mencapai 23 juta euro.

Mau Turun

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Napoli telah menerima tawaran 23 juta euro. Dengan kata lain, Napoli harus siap menurunkan harga.

Ruiz akan dikontrak nanti, dengan jangan waktu yang agak lama. Pemain dengan paspor Spanyol akan terikat kontrak hingga 2027 atau selama lima tahun.

Ruiz akan menerima gaji 5 juta euro per musim. Kontrak tersebut akan ditandatangani setelah melakukan kunjungan medis di Paris pada Selasa pagi waktu setempat.

Kehilangan Banyak Pemain Penting

Napoli harus siap kehilangan pemain penting mereka satu demi satu musim panas ini. Ruiz menjadi pemain kelima yang pergi. Sebelumnya, Napoli kehilangan dua pemain utama di lini pertahanan. Mereka adalah Kalidou Koulibaly ke Chelsea dan David Ospina di Al-Nassr FC.

Dilini serang, Napoli kehilangan Lorenzo Insigne dari Toronto FC dan Dries Mertens ke Galatasaray. Kedua pemain ini keluar secara gratis.

Baca: Prediksi Lineup, H2H, Skor, Inter Milan vs Cremonese

Kepergian Paredes

Dalam laporan yang sama, kedatangan Ruiz akan membuka pintu bagi Leandro Paredes. Sejauh ini, hanya Juventus yang masih berminat mendatangkan Paredes.

Meski begitu, Juventus tidak bisa serta merta melakukan penawaran. Mereka harus terlebih dahulu melepaskan salah satu pemain mereka.

Juventus memiliki dua opsi pemain yang bisa dilepas, yakni Arthur Melo atau Adrien Rabiot. (*/Ikh)

Baca: Orangtua Brimob Tewas Surati Presiden, Polda Angkat Bicara

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.