Prediksi Brentford vs Manchester United Liga Inggris 2022/2023

waktu baca 2 menit
Prediksi Brentford vs Manchester United Liga Inggris 2022/2023

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Prediksi Brentford vs Manchester United di Premier League Pekan ke-2 2022/23 Kedua tim harus memenangkan pertandingan ini setelah mendapatkan hasil buruk di minggu pertama.

Nasib Manchester United sebenarnya lebih tragis pada pekan pertama. Brighton and Hove Albion yang lucu, yang seharusnya menang, justru kalah.

Pascal Gross adalah mimpi buruk bagi Manchester United. Kedua golnya hanya dibalas oleh gol bunuh diri yang merusak debut Erik ten Hag.

Manchester United membutuhkan kemenangan melawan Brentford. Namun, tentu tidak akan mudah.

Brentford, meski tidak unggul di pekan pertama, secara mengejutkan berhasil menahan Leicester City 2-2. Bermain sebagai tamu dan tertinggal 0-2, Brentford kembali bermain imbang dengan Ivan Toney dan Josh Dasilva di perpanjangan waktu.

Baca Juga: Berikut 15 Cara Membuat Suara Bagus serta Merdu

Namun, kisah pertemuan kedua tim ini benar-benar melegakan bagi Manchester United. Berkaca pada hasil Premier League musim lalu, Manchester United menang dalam dua laga.

Dalam pertandingan pertama mereka di Brentford, Setan Merah menang 3-1. Sementara itu, Manchester United menang dengan skor 3-0 di Old Trafford.

Meski begitu, ini tidak bisa dijadikan acuan. Manchester United tersendat setelah kalah dari Brighton and Hove Albion. Gameplay Erik ten Hag juga belum jelas.

Brentford yang unggul dalam permainan ini. Hasil imbang melawan Leicester benar-benar melegakan bagi mereka.

Erik ten Hag harus menemukan formula terbaik di pertandingan berikutnya. Brentford terkenal dengan serangan balik yang cepat dan tepat dan selalu menjadi titik lemah pertahanan Setan Merah.

Anthony Martial mungkin tersedia setelah lewatkan pembukaan. Namun, Cristiano Ronaldo diperkirakan akan tetap berada di bangku cadangan.

Baca: Jadwal Liga Spanyol 2022/2023 Barcelona vs Rayo Vallecano

Sementara itu, Ivan Toney akan menjadi andalan barisan depan Brentford. Ini akan menjadi ancaman bagi pertahanan Manchester United.

Berikut prediksi skor pertandingan Brentford vs Manchester United:

Brentford 2-2 Manchester United

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Brentford: Raya; Hickey, Jansson, Mee, Henry; Janelt, Norgaard, Dasilva; Mbuemo, Toney, Wissa.

Man United: De Gea; Dalot, Maguire, L Martinez, Shaw; Fred, Van de Beek, Fernandes; Sancho, Martial, Rashford, Eriksen. (*/Ikh)

Baca: Raih Kemenangan Beruntun, Bagnaia Enggan Terbuai

Leave a Reply

Your email address will not be published.