Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Persija Gusur PSM dari Pemuncak Klasemen Liga 1

waktu baca 2 menit
Persija Gusur PSM dari Pemuncak Klasemen Liga 1, (Foto: Bola)

Persija gusur PSM dari pemuncak klasemen Liga 1, sulawesitoday sports – Persija Jakarta sukses mengalahkan PSM Makassar. Hasil yang positif itu mengantar Macan Kemayoran menggusur Juku Eja dari status pucuk klasemen Liga 1.

Saat berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu 25 Januari 2023, Persija menang 4-2 atas PSM. Abdulla Yusuf Helal dan Aji Kusuma sama cetak brace dalam pertandingan itu.

PSM dapat membalasnya dua kali. Everton Nascimento dan Rasyid Bakri jadi pembuat gol untuk tim tamu.

Hasil yang negatif dari Persija ini sebagai kekalahan pertama PSM saat jalani kunjungan ke kandang musuh. Dalam pada itu, Persija belum juga roboh saat jalani laga kandang di Liga 1 musim ini.

Persija juga kumpulkan point sama dengan PSM, 38 angka. Karena unggul head-to-head, tim asal Ibu-kota juga menempati posisi teratas klasemen Liga 1. Pada perputaran pertama, Persija bermain seri 1-1 dengan PSM.

Pencapaian poin Persija dan PSM masih mempunyai potensi disusul oleh Persib Bandung. Maung Bandung mengumpulkan 36 point, baru bermain 18 kali. Tim bimbingan Luis Milla itu menempati rangking keempat klasemen Liga 1.

Persib akan berlaga menantang Borneo FC, Kamis 26 Januari 2023. Laga itu akan berjalan di Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, jam 18.30 WIB.

Pada hari ini, masih tetap ada satu pertandingan Liga 1 kembali dimainkan. RANS Nusantara FC akan melayani Bali United di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat. Pertandingan itu kickoff pada jam 18.30 WIB. (fikri)

Selain berita Persija gusur PSM dari pemuncak klasemen Liga 1, simak juga: Ini Lima Pemain Ajax Diboyong Bayern Munich

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *