Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Luis Milla Senang Persib Kalahkan Arema Malang

waktu baca 2 menit
Luis Milla Senang Persib Kalahkan Arema Malang

Persib kalahkan Arema Malang, sulawesitoday sports – Pelatih Persib Bandung Luis Milla akui puas melihat hasil maksimal anak asuhnya saat bersua Arema FC di pekan ke-9 BRI Liga 1 2022/2023.

Persib comeback gemilang dan tuai kemenangan 2-1 dari Arema, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 11 September 2022.

“Saya pikir hasilnya berakhir seri. Namun, ketika dapat manfaatkan peluang bagus, akhirnya bisa balikkan keadaan skor 2-1. Saya mensyukuri kemenangan itu,” ungkap Milla dalam konferensi pers setelah pertandingan, Minggu 11 September 2022.

Persib Bandung sempat tertinggal kebobolan lebih dulu di penghujung babak pertama, ketika Dedik Setiawan cetak gol dari eksekusi penalti.

Namun, Beckham Putra pemain pengganti di babak kedua berhasil samakan kedudukan, di menit ke-48. Akhirnya, David da Silva pastikan kemenangan Persib atas Arema di menit ke-88.

Selain berita Persib kalahkan Arema Malang, baca juga: 20 Tempat Wisata Lembang Terbaru 2022 Wajib Kamu Kunjungi

“Arema bermain dengan dominan pada babak pertama. Lini tengah mereka sangat kuat. Kami coba maksimalkan di babak pertama mainkan umpan langsung ke tengah dari posisi sayap. Tapi itu tidak maksimal. Pada babak kedua saya masukkan Beckham yang berani mainkan bola untuk alihkan perhatian lawan,” kata Milla.

“Di babak ke-2 kita digempur, tetapi itu dia fungsinya kita punyai pemain kunci, jadi saat mendapatkan kesempatan ia dapat memakainya secara baik,” kata Milla menambahkan.

BACA JUGA: Serangan Phishing ke Universitas Curi Info Mahasiswa

Seirama dengan itu, Beckham akui puas dapat cetak gol untuk Persib sesudah dia balik dari cidera. Pemain berumur 20 tahun itu berterima kasih ke Milla karena diberi keyakinan untuk bermain.

Disamping itu, menurut dia kemenangan ini bisa menjadi modal yang baik untuk menghidupkan motivasi tim untuk hadapi pertandingan seterusnya.

“Alhamdulillah kita bisa memenangi laga. Ini laga penting buat kita karena selanjutnya kita akan menantang Barito dan ini jadi modal yang baik saat sebelum menantang Barito kelak, mudah-mudahan saya bisa juga tampil lebih bagus kembali yang akan datang,” kata Beckham. (**)

Selain berita Persib kalahkan Arema Malang, baca juga: Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal

Leave a Reply

Your email address will not be published.