Berikut Enam Pemain Tertinggi di Piala Dunia 2022

waktu baca 3 menit
Berikut Enam Pemain Tertinggi di Piala Dunia 2022

Pemain Tertinggi di Piala Dunia 2022, sulawesitoday sportsPemain ada pada daftar pertama ialah Andries Noppert sukses mengambil alih sorot mata saat Belanda membantai Senegal di Piala Dunia 2022. Nopert memperlihatkan performa berkilau pada partai itu.

Belanda bertemu Senegal pada pertandingan pertama Group A Piala Dunia 2022, Senin 21 November 2022 malam WIB. Pada tanding di Stadion Al Thumama itu, Belanda mencetak kemenangan dengan score 2-0.

Noppert jadi satu di di antara kunci kemenangan Die Oranje. Empat penyelamatan sukses dibuat Nopper hingga gawang Belanda bersih dari kebobolan.

Selain punyai kekuatan luar biasa di bawah garis gawang, Nopper miliki tinggi tubuh capai 203 cm. Ia juga jadi pemain terjangkung di Piala Dunia 2022.

Selain Noppert, siapa saja beberapa pemain yang memiliki bentuk tubuh tertinggi di Piala Dunia 2022? Berikut beberapa namanya.

baca juga: Tips Diet Efektif Meski Makan Nasi

  1. Pemain Tertinggi di Piala Dunia 2022, Wayne Hennessey (Wales) – 198 cm

Wayne Hennessey sekarang ini telah berumur 35 tahun. Walau demikian, Hennessey tetap dibawa pelatih Rob Page untuk menjaga gawang Wales di Piala Dunia 2022.

Sekarang ini, Hennessey bermain untuk club Premier League Nottingham Forest. Ia jadi sisi dari The Triky Trees pada musim ini sesudah satu musim bela Burnley.

Hennessey terhitung penuh pengalaman bersama Wales. Ia telah mencatat 106 caps semenjak membuat kiprah pada 26 Mei 2007.

  1. Pemain Tertinggi di Piala Dunia 2022, Nick Pope (Inggris) – 198 cm

Nick Pope sekarang ini bermain untuk Newcastle United. Ia dipilih jadi satu di di antara penjaga gawang Inggris pada Piala Dunia 2022 yang berjalan di Qatar.

Walau demikian, Pope belum juga dipercayai Gareth Southgate menjadi penjaga gawang khusus Team Tiga Singa. Ia harus mengalah dari Jordan Pickford.

Pope membuat kiprah untuk Inggris pada 7 Juni 2018. Mulai sejak itu, pemain berumur 30 tahun itu baru tampil 10 kali untuk negaranya.

  1. Harry Souttar – (Australia) – 198 cm

Harry Souttar sebagai pemain non-kiper tertinggi di Piala Dunia 2022. Tinggi tubuh bek Australia itu capai 198 cm.

Souttar sekarang ini bermain untuk club Championship Stoke City. Pemain berumur 24 tahun itu baru mencatat satu performa untuk timnya musim ini karena factor cidera.

Souttar terhitung belum mempunyai banyak pengalaman bersama Australia. Ia baru tampil 10 kali sesudah kiprah pada 10 Oktober 2019.

Berikut Enam Pemain Tertinggi di Piala Dunia 2022

  1. Thibaut Courtois (Belgia) – 200 cm

Thibaut Courtois punyai rekam jejak yang paling keren dalam dunia sepak bola. Ia sebagai kiper unggulan Real Madrid.

Courtois sebagai pemain kunci Belgia. Ia menolong negaranya tempati urutan ke-3 pada Piala Dunia 2018.

Courtois terhitung telah lumayan lama bermain bersama Tim nasional Belgia. Ia sudah mencatat 97 caps semenjak 15 November 2011 dan mengepak 48 clean sheet.

  1. Vanja Milinkovic-Savic (Serbia) – 202 cm

Vanja Milinkovic-Savic sebagai penjaga gawang Serbia. Tetapi, ia belum juga mendapatkan keyakinan menjadi penjaga gawang khusus.

Milinkovic-Savic membuat kiprah untuk Tim nasional Serbia pada 11 November 2021. Ia baru mainkan tujuh laga di tingkat dunia.

Sekarang ini, Milinkovic-Savic tengah perkuat club Serie A Torino. Ia telah tergabung dengan Torino semenjak 2017 dari Manchester United. (rf)

Selain berita Pemain Tertinggi di Piala Dunia 2022, simak juga: Ini Lima Pemain Langganan Man of The Match Piala Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *