Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Berikut Deretan Pemain Termahal di 8 Grup Piala Dunia 2022

waktu baca 5 menit
Berikut Deretan Pemain Termahal di 8 Grup Piala Dunia 2022

Pemain termahal Piala Dunia 2022, sulawesitoday sports – Piala Dunia 2022 sudah di depan mata. Perhelatan empat tahunan sekali itu akan mulai berlangsung 21 November hingga 18 Desember 2022.

Distibusi grup A hingga H sudah ditentukan, menarik mengetahui pemain termahal di masing-masing grup Piala Dunia 2022.

Berikut 8 pemain termahal di tiap grup Piala Dunia 2022.

Baca juga: Bupati Poso Serahkan Bantuan Tanggap Darurat

Group A: Pemain termahal Piala Dunia 2022, Sadio Mane (Senegal/80 juta euro)

Pemain baru Bayern Munchen, Sadio Mane adalah pemain sayap terbaik di dunia sekarang ini.

Performanya untuk Liverpool dan Senegal sudah bisa dibuktikan dalam tahun-tahun terakhir.

Sadio Mane harus menunjukkan diri menjadi pemain paling berbahaya dengan membawa lolos Senegal ke set 16 besar.

Mane yang barusan mengantar Senegal juara Piala Afrika 2021, akan hadapi Belanda, Ekuador dan tuan-rumah Qatar di Group A Piala Dunia 2022.

Mane akui tiap tim di group ini mempunyai peluang dan kesempatan yang serupa untuk ke set 16 besar. Senegal akan berkompetisi dengan Belanda menjadi juara group A.

Group B: Pemain termahal di Piala Dunia 2022, Harry Kane (Inggris/100 juta euro)

Bukan hanya jadi pemain termahal di group ini, Harry Kane sebagai kapten timnas Inggris. Ia mempunyai pekerjaan berat pimpin beberapa rekannya untuk raih gelar Piala Dunia yang akhir kali mereka peroleh pada 1966.

Menyaksikan tim Three Lions yang memiliki pemain bintang berpotensi, semestinya Inggris dapat meraih pertandingan final. Inggris harus melalui adangan Iran, Amerika Serikat, dan Wales lebih dulu di Group B Piala Dunia 2022.

Selain tekad merangkul titel juara. Harry Kane bisa juga mengulang menjadi pembuat gol paling banyak sama seperti yang dilakukan di Piala Dunia 2018. Pemain Tottenham Hotspur yang telah cetak 49 gol untuk Inggris itu memburu rekor Wayne Rooney yang sudah menyembahkan 53 gol untuk Tim nasional Inggris.

Berikut Deretan Pemain Termahal di 8 Grup Piala Dunia 2022
Berikut Deretan Pemain Termahal di 8 Grup Piala Dunia 2022

Group C: Pemain termahal Piala Dunia 2022, Lautaro Martinez (Argentina/70 juta euro)

Lautaro Martinez peluang pimpin baris depan Argentina bersama Lionel Messi di Piala Dunia 2022, terkecuali bila alami cidera. Duet Lautaro bersama Messi sudah bisa dibuktikan mengantarkan Argentina raih gelar Copa America 2021.

Lautaro Martinez, yang sekarang perkuat Inter Milan, juga produktif saat menggunakan jersey Argentina dengan koleksi 19 gol. Saat mengenakan seragam Inter Milan, Lautaro sudah cetak 25 gol dari 49 performa di semua gelaran pada 2021/2022.

Argentina akan hadapi Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia di sesi kualifikasi group C. Martinez berharap untuk tingkatkan koleksi gol internasional selainnya tekad untuk raih titel juara Piala Dunia 2022.

Group D: Pemain termahal Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe (Prancis/160 juta euro)

Kylian Mbappe jadi bintang saat bertanding Piala Dunia 2018. Mega-bintang muda itu mempunyai semua kualitas pemain luar biasa dunia dan sudah manfaatkan kekuatannya sampai raih titel juara dunia bersama Les Bleus.

Ia saat ini siap menolong Prancis menjaga gelar pada Piala Dunia 2022. Les Bleus jadi favorit juara pada kompetisi yang akan berjalan di Qatar itu.

Prancis harus hadapi hadangan Denmark, Tunisia, dan Australia lebih dulu di group D. Di atas kertas, mereka semestinya sanggup maju ke set 16 besar sebagai juara group.

Baca juga: Polisi Tangkap Komplotan Pembobol Toko Ponsel di Gorontalo

Group E: Pemain termahal di Piala Dunia 2022, Joshua Kimmich (Jerman/85 juta euro)

Jerman akan mengharap banyak ke Joshua Kimmich sebagai pemimpin timnasnya di Piala Dunia 2022. Pengalamannya tersisih cepat di Piala Dunia 2018 pasti membuat makin bertambah belajar.

Kimmich yang disebut seorang pemain tengah box-to-box ialah contoh sempurna dari jenderal baris tengah kekinian. Ia dapat mendikte permainan dan memutus permainan musuh, memberi umpan tepat, bahkan juga cetak gol dari jauh.

Pada Group E, Die Mannschaft akan hadapi team kuat Spanyol dan Jepang dan Kosta Rika. Maka dari itu, Kimmich harus tampil di tingkat paling tinggi di tiap pertandingan untuk menolong negaranya bicara banyak di gelaran ini.

Berikut Deretan Pemain Termahal di 8 Grup Piala Dunia 2022
Berikut Deretan Pemain Termahal di 8 Grup Piala Dunia 2022

Group F: Pemain termahal Piala Dunia 2022, Kevin de Bruyne (Belgia/90 juta euro)

Kevin de Bruyne adalah pemain paling terpenting dari angkatan emas Belgia. Tetapi, Setan Merah belum segera memenangkan piala internasional berprestise pada sebuah dasawarsa ini.

Belgia tampil baik sekali di Piala Dunia 2018 saat capai semi-final dan pada akhirnya kalah atas Prancis. Mereka capai semi-final pada Euro 2020 dan kembali lagi kalah, ini kali dari Italia.

Pada Piala Dunia 2022 Belgia akan berjibaku menantang Kroasia, Kanada, dan Maroko di sesi kualifikasi group. Kevin de Bruyne akan pimpin beberapa angkatan emas untuk bicara lebih jauh kembali di kompetisi ini.

Baca juga: TNI Evakuasi Korban Penembakan Teroris KKB ke Timika

Group G: Pemain termahal Piala Dunia 2022, Vinicius Jr (Brasil/100 juta euro)

Brasil akan membidik gelar ke enam pada Piala Dunia 2022. Si pengoleksi lima titel juara dunia ini datang dengan talenta-bakat hebat dalam teamnya.

Satu di di antara talenta luar biasa itu ialah pemain Real Madrid, Vinicius Jr. Di klubya, Vini sudah berperan cetak 31 gol dalam 40 laga.

Brasil akan hadapi Serbia, Swiss, dan Kamerun di sesi kualifikasi group. Pemain berumur 21 tahun ini tentunya akan bermain optimal untuk membayar keyakinan pelatih Brasil yang sudah memanggilnya.

Group H: Pemain termahal Piala Dunia 2022, Bruno Fernandes (Portugal/90 juta euro)

Bruno Fernandes belakangan ini menunjukkan diri sebagai pemain penting Portugal saat fase penyisihan Piala Dunia menantang Makedonia Utara. Ia cetak 2 gol dalam kemenangan 2-1 untuk amankan ticket ke Qatar.

Ini menunjukkan Portugal mempunyai tim yang bukan hanya tergantung pada Cristiano Ronaldo. Bruno Fernandes menolong pekerjaan Ronaldo yang kekuatannya makin turun karena aspek umur

Permainan ulet Fernandes saat bertahan atau serang semestinya dapat bawa Portugal maju ke set 16 besar. Di group H, Portugal akan hadapi tiga tim kuat yaitu Uruguay, Ghana dan Korea Selatan.

Itulah deretan pemain termahal Piala Dunia 2022 untuk kamu kenali. (rf)

Baca juga: Prediksi Thailand vs Indonesia Semifinal Sea Games 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.