Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Ini Tiga Pemain Spanyol Bisa Depak Jerman dari Piala Dunia 2022

waktu baca 2 menit
Ini TIga Pemain Spanyol Bisa Depak Jerman dari Piala Dunia 2022

Pemain Spanyol Bisa Depak Jerman dari Piala Dunia 2022, sulawesitoday sports – Prestasi Tim nasional Spanyol dan Tim nasional Jerman bak langit dan bumi pada awal Piala Dunia 2022.

Tim pertama sanggup menang besar, sementara negara kedua malah alami kekalahan malu-maluin.

Spanyol sanggup menang 7-0 atas Kosta Rika dalam partai pertama Grup E Piala Dunia 2022 di Al Thumama Stadium, Doha, Qatar, Rabu 23 November 2022.

Di hari yang sama, Jerman kalah 1-2 dari Jepang di Khalifa International Stadium.

Spanyol dan Jerman akan sama-sama bertemu dalam pertandingan kedua Group E. Laga ini akan diadakan di Al Bayt Stadium, Al Khor, pada Senin 28 November 2022 pagi hari WIB.

Kekalahan akan membuat Jerman tersisih dari Piala Dunia 2022. Berikut tiga Pemain Spanyol Bisa Depak Jerman dari Piala Dunia 2022 Qatar.

Ferran Torres

Ferran Torres sedang menggila di Piala Dunia 2022. Pemain sayap punya Barcelona itu sanggup menyumbang dua gol untuk Spanyol saat membabat Kosta Rika.

Spanyol akan memercayakan Ferran Torres kembali untuk menantang Jerman. Pemain berumur 22 tahun itu akan mengacak baris pertahanan Der Panzer dari segi sayap.

Permainan Spanyol demikian lentur di Piala Dunia 2022. Beberapa pemain La Furia Roja, terhitung Ferran Torres bisa bergerak secara aktif bergantung strategi di lapangan.

Dani Olmo

Dani Olmo berperanan sebagai pemain sayap Spanyol saat membantai Kosta Rika. Pemain tengah RB Leipzig itu sukses mencatatkan satu gol dan satu assist.

Saat didapuk jadi striker sayap, Dani Olmo bermain liar. Pemain berumur 24 tahun itu sering jemput bola ke tengah sampai menyelusup antara dua bek tengah Kosta Rika.

Kelebihan Dani Olmo itu benar-benar beresiko buat Jerman. Bekas pemain Dinamo Zagreb itu mahir menarik beberapa bek musuh.

Alvaro Morata

Alvaro Morata tidak jadi starter dalam partai pertama Spanyol. Striker berumur 30 tahun itu baru masuk di set kedua dan sukses mencatatkan satu gol dan satu assist.

Alvaro Morata jadi salah satu striker tengah Spanyol di Piala Dunia 2022. Tetapi, pemain berumur 30 tahun itu sanggup bermain melebar dan second penyerang.

Bekas bomber Juventus ini mempunyai keunggulan dalam kecepatan dan tanding udara yang bisa mengancam baris belakang Tim nasional Jerman. Sebagai penyerang, Alvaro Morata dikenal juga tidak egois. (rf)

Selain berita Pemain Spanyol Bisa Depak Jerman dari Piala Dunia 2022, simak juga: Fans Inggris Murka, Minta Gareth Southgate Dipecat Segera

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *