Polisi Minta Pegawai Alfamart Korban Intimidasi agar Melapor

waktu baca 2 menit
Polisi Minta Pegawai Alfamart Korban Intimidasi agar Melapor

Pegawai Alfamart korban intimidasi, berita sulawesitoday – Polres Tangerang Selatan, mendorong karyawan minimarket Alfamart, untuk membuat laporan polisi, berkaitan sangkaan tindakan ancaman yang sudah dilakukan Mariana, warga yang sempat ketahuan mengutil cokelat.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Purwanto, akui sudah turunkan anggotanya untuk tindak lanjuti info video trending pengutilan itu.

“Pada peristiwa pencurian cokelat yang sudah dilakukan oleh salah seorang pengunjung Alfamart di daerah Cisauk, Polres Tangerang Selatan, dalam masalah ini Polsek Cisauk, sudah tindak lanjuti peristiwa itu dengan bertandang ke TKP dan lakukan verifikasi kejadian itu,” terang AKP Purwanto, Kasi Humas Polres Tangsel, Senin 15 Agustus 2022.

Purwanto tidak menguraikan dengan detil hasil verifikasi polisi pada karyawan minimarket itu. Sementara, karyawan minimarket itu malas memberi info detil berkaitan kejadian itu.

Selain berita pegawai Alfamart korban intimidasi, baca juga: Cek NIP PPPK Online Ini Caranya

Seterusnya, kata Purwanto, pihaknya akan segera minta klarifikasi komplet kedua pihak, berkaitan peristiwa trending itu. Sampai sekarang ini, korban karyawan Alfamart, belum membuat laporan polisi atas peristiwa yang dirasakannya itu.

“Selanjutnya akan mengundang beberapa pihak yang berkaitan untuk mengonfirmasi peristiwa perampokan itu dan sampai sekarang ini, korban belum memberikan laporan peristiwa itu,” terangnya.

Sementara pihak Alfamart, akui masih menanti instruksi tim kuasa hukum Hotman Paris untuk proses hukum setelah itu. Pihak Alfamart, tidak bisa pastikan kapan gagasan laporan polisi itu, dikirimkan. (rf/**)

Selain berita pegawai Alfamart korban intimidasi, baca juga: MUI Sesali Peristiwa Penumpukan Minyak Goreng di Palu

Rekomendasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.