Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Pecco Bagnaia Alami Kecelakaan Mobil Di Ibiza

waktu baca 2 menit
Pecco Bagnaia Alami Kecelakaan Mobil Di Ibiza

Pecco Bagnaia Alami Kecelakaan, sulawesitoday sports – Berita tidak membahagiakan tiba dari Francesco Pecco Bagnaia. Pembalap Ducati itu alami kecelakaan mobil di Ibiza, dan dijumpai kandungan alkoholnya melalui batasan lega.

Dalam kabar berita yang disampaikan dua media lokal Spanyol, si bintang MotoGP menubrukkan mobil Citroen ke parit disebelah jalan pada Selasa,5-7-2022 pagi hari waktu di tempat.

Guardia Civil (Ajudan Sipil) dan polisi di tempat datang di lokasi peristiwa dan lakukan tes kandungan alkohol ke sopir, yang selanjutnya dideteksi sebagai Bagnaia.

Hasil test breathalyser memperlihatkan angka 0,87mg/l. Ini 3x lipat dari kandungan alkohol secara legal, yakni (0,25mg/l) yang dibolehkan untuk sopir di Spanyol untuk ada di belakang setir mobil.

Baca juga: Jeda MotoGP 2022: Miguel Oliveira Ikuti Ajang Balap Mobil

Pecco Bagnaia Alami Kecelakaan Mobil Di Ibiza
Pecco Bagnaia Alami Kecelakaan Mobil Di Ibiza

Disampaikan juga jika Bagnaia seorang diri dalam kejadian kecelakaan yang terjadi. Untung, pemuda asal Italia itu tidak menanggung derita cidera serius.

Selain berita Pecco Bagnaia Alami Kecelakaan Mobil Di Ibiza, baca juga: Bagnaia Antusias Pengembangan Motor Ducati 2022

Ducati sudah memverifikasi kebenaran informasi kecelakaan Pecco. Namun, pabrikan Borgo Panigale belum melansir pengakuan masyarakat hal kejadian yang mengikutsertakan pembalapnya itu.

Adapun sekarang, lisensi berkendara Bagnaia terancam ditarik. Karena pelanggaran ini, ia mempunyai potensi terima larangan hukuman berkendara sepanjang satu sampai 4 tahun.

Kecelakaan mobil yang dirasakan Bagnaia di Ibiza berasa tragis, karena #63 barusan menyelesaikan paruh musim pertama MotoGP 2022 dengan catatan kemenangan cemerlang pada Grand Prix Belanda.

Tribun paling tinggi di TT Sirkuit Assen sebagai yang ke-3 tahun ini, sekalian pembalasan atas perolehan menyebalkan dalam seri Sachsenring. Karena tambahan 25 point, Pecco saat ini memiliki jarak 66 point dari Fabio Quartararo.

Walau perjalanan ke arah tangga juara dunia berasa susah, Bagnaia minimal dapat bernapas lega karena telah amankan kontrak untuk musim 2023 dan 2024. Ducati mempertahankannya melalui persetujuan baru pada Februari kemarin.

Baca juga: Alberto Puig: Kami Akan Lebih Maju Kedepan

Pecco Bagnaia Alami Kecelakaan Mobil Di Ibiza
Pecco Bagnaia Alami Kecelakaan Mobil Di Ibiza

Akan tetapi, belum ditetapkan siapakah yang akan dengan status tandem Bagnaia tahun depannya. Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti, memperjelas jika pilihan team meruncing di antara Enea Bastianini atau Jorge Martin.

MotoGP segera kembali bergulir pembalap melintasi Sirkuit Silverstone putaran MotoGP Inggris pada 7 Agustus nanti. (fkr)

Selain berita Pecco Bagnaia Alami Kecelakaan Mobil Di Ibiza, baca juga: Bagnaia: Harus Fokus ke Balapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.