Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Dukung Parimo Raih Adipura 2022, Babinsa Koramil Parigi Kerja Bakti

waktu baca 2 menit
Dukung Parimo Raih Adipura 2022, Babinsa Koramil Parigi Kerja Bakti

Berita parigi moutong, sulawesitoday – TNI Dukung Parimo Raih Adipura Tahun 2022.

Sebanyak 16 Orang (1 SSR) Babinsa Koramil 08/Parigi Kodim 1306/Kota Palu mengikuti kegiatan kerja bakti di Pasar Sentral Tagunu Kelurahan Kampal Kecamatan Parigi Kabupaten Parimo pada hari Jumat, 9 September 2022.

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka persiapan evaluasi/monitoring Adipura 2022 ini diprakarsai oleh Pemerintah Kabupaten Parimo bekerjasama dengan pihak Kelurahan dan melihat partisipasi langsung Kepala Desa Kampal, Djamina.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Satpol PP serta masyarakat yang telah berpartisipasi mendukung kegiatan pengabdian masyarakat membersihkan kawasan pasar induk Tagunu sebagai bagian dari evaluasi/tindak lanjut Adipura (P2) tahun 2022, j berharap sinergi kita dapat membuahkan hasil,” kata Djamina.

Sementara itu, Plh Danramil Peltu I Nyoman Arnaya menyatakan bahwa Koramil 08 Paris akan selalu siap Dukung Parimo Raih Adipura 2022.

BACA JUGA: Komitmen P4GN, LPKA Palu Tandatangani PKS Bersama BNN

BACA JUGA: Marco Bezzecchi Resmi Tetap Bela Tim VR46 di MotoGP 2023

Arnaya menambahkan, kerja gotong royong itu merupakan bentuk rasa solidaritas dan koordinasi yang baik dengan Pemkab Parimo.

“TNI selalu siap mensupport keputusan Pemerintah Kabupaten Parimo, agar bisa meraih piala Adipura 2022,” ujar Peltu Nyoman

Selain melibatkan 1 SRG, petugas pengabdian masyarakat Babinsa, petugas Satpol-PP, pekerja desa Kampal dan warga sekitar bahu membahu membersihkan dan merapikan setiap sudut pasar. (**/koramil1306-08/parigi)

Leave a Reply

Your email address will not be published.