5 Outfit Paling Nyaman dan Keren buat Nonton Konser Musik

waktu baca 4 menit
5 Outfit Paling Nyaman dan Keren buat Nonton Konser Musik

Outfit nonton konser musik, ragam sulawesitoday – Saat melihat konser, kita harus kenakan Outfit yang pas supaya kita terasa nyaman sejauh konser berjalan.

Pilih suatu hal yang dapat mempernyerap keringat karena umumnya konser penuh sama orang dan situasi bisa saja panas. Anda masih tetap dapat tampil kece tak perlu mempertaruhkan kenyamanan, semua bergantung dengan opsi outfit yang diputuskan.

5 Ide OOTD Fashionable dan Kece ke Konser Musik

Ada beragam model nonton konser, misalkan kenakan kaos, celana dan sepatu yang dapat diputuskan bagus untuk wanita atau pria. Anda masih tetap dapat tampil kece dengan penyeleksian outfit yang akurat. Berikut beberapa opsi outfit konser yang dapat Anda pikirkan.

  1. Outfit nonton konser musik, Kaos putih dan Jeans

Siapa saja Anda, pria atau wanita dapat berpenampilan dan sekalian nyaman dengan outfit fashionable gabungan kaos putih dan celana jeans. Untuk wanita dapat menggunakan kaos lengan pendek yang dipadankan dengan high waisted jeans, melengkapi dengan chunky sneaker.

Outfit konser pria dengan gabungan ini ditanggung cocok sekalian kece. Gunakan tas selempang yang simpel untuk simpan seluruh kepentingan Anda sepanjang konser baik itu telephone, dompet, atau bahkan juga botol air, yakinkan cuma bawa barang sekedarnya hingga masih tetap dapat bergrak dengan bebas.

Kaos putih dapat diputuskan yang ada gambar group atau vokalis yang Anda saksikan konsernya. Opsi jeans bisa juga dikreasikan sama sesuai wujud badan dan tipe kelamin . Maka, ini ialah pilihan umum yang dapat dipadu-padankan secara mudah.

  1. Outfit nonton konser musik, Plaid Crop Hebat dan Celana Bahan

Untuk golongan udara, Anda dapat tampil elok supaya hasil photo sepanjang melihat konser bisa juga didokumentasikan dan jadi memori yang mengagumkan. Opsi celana Flare cocok untuk digabungkan dengan nuansa konser yang ramai dan hebat.

Atasan Crop Hebat yang manis ialah opsi pas sebagai outfit konser supaya Anda tidak kegerahan sepanjang konser. Untuk mengantisipasi jika cuaca berbeda dan jadi dingin pada malam hari, juga bisa melengkapi dengan outer atau cardigan yang dapat dipasangkan pada pinggang sebagai macam.

Sebagai penampilan simpel, Anda dapat pilih crop Hebat dan Celana bahan yang cocok dengan 1 warna atau gradasinya. Jika ingin tampil berbeda dapat menggunakan two-tone atau bahkan juga kenakan crop hebat pola bunga atau kotak yang dapat jadikan Anda fokus perhatian.

  1. Outfit nonton konser musik, Baju Kendur dan Denim

Anda dapat menggunakan baju yang kendur yang dipadankan dengan celana denim panjang atau pendek sesuai topik konser yang Anda kunjungi. Konser rock atau metal di luar ruanga terbaik dengan kenakan ripped denim yang rileks dan masih tetap style.

Model nonton konser cowok atau cewek dapat adopsi style ini yang pasti disamakan dengan model berbusana yang Anda harapkan. Untuk cowok, Anda dapat memadankan kaos dalam putih dengan baju kendur hingga nyaman buat ke konser.

Untuk cewek dapat kenakan denim short ripped dengan baju kendur yang dipadankan dengan tank hebat. Ini ialah pilihan outfit untuk ke konser yang masih tetap simpel tetapi memberi sentuhan style. Jika menggunakan hijab, gunakan denim panjang dan baju lengan panjang yang kendur.

  1. Outfit nonton konser musik, Dress Kendur

Ingin tampil feminim sepanjang melihat konser? Masih tetap dapat kok, Anda tinggal pilih outfit konser berwujud dress yang kendur hingga masih tetap dapat bergerak bebas. Anda yang menggunakan jilbab dapat menggunakan dress lengan panjang polos yang dipertambah dengan kaos dari vokalis yang hendak tampil pada konser hari itu. Padankan dengan jilbab dengan warna seirama dan Anda siap tampil keren sepanjang konser.

Alternatif lain ialah dress dengan bahan kaos yang dipadankan dengan legging hingga Anda masih tetap stylish walaupun dengan dress sebagai OOTD konser yang ramai dan penuh orang. Lihat bahan dress supaya tidak membuat Anda malah berasa kegerahan.

Sekarang demin tidak selamanya berat dan warna biru . Maka jika Anda melancong ke konser menggunakan dress berbahan denim enteng bisa juga dan benar-benar tidak aneh. Anda bakal tampil style dan masih tetap dapat bebas bergerak.

  1. Outfit nonton konser musik, Opsi Pattern

Pergi konser tidak selamanya harus polos dan simpel. Cerahkan harimu dengan opsi pola yang tidak terlalu berlebih hingga terkesan norak tetapi cukup buat menjadikanmu sebagai fokus perhatian. Anda dapat kenakan atasan polos yang dipadankan dengan kulot atau capri dengan skema baik kotak – kotak atau skema yang lain.

Opsi unisex yang cocok untuk cowok atau cewek ialah celana jeans dan kaos yang dipadankan dengan baju skema kotak – kotak. Padankan dengan sepatu keds atau sneaker untuk mempermudah Anda bergerak, jalan atau lari pada konser yang sesak penuh sama orang.

Buat situasi lebih hebat dengan kenakan outfit konser, merchandise dari band favoritmu dan nikmati konser seperti seperti umumnya. Anda dapat kenakan OOTD konser dan menambahkan serunya konser meskipun ada di rumah.

Baca juga: Ribuan Orang Padati Konser Iwan Fals di Poso

Leave a Reply

Your email address will not be published.