MU Tertarik Rekrut Christian Pulisic dari Chelsea

waktu baca 2 menit
MU Tertarik Rekrut Christian Pulisic dari Chelsea

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Peminat jasa Christian Pulisic menambahkan lagi usai Newcastle United, Manchester United (MU) juga ingin rekrut striker buang Chelsea itu.

Namun menurut laporan ESPN, Man United akan berusaha mendapatkan jasa Pulisic dengan status pinjaman hanya untuk satu musim. Tidak ada opsi pembelian permanen.

MU yang tertarik rekrut Christian Pulisic muncul baru ini. Sebelumnya, Man United sempat mematok target sejumlah pemain.

Chelsea belum menanggapi keinginan Man United untuk mengontrak Pulisic dengan status pinjaman. Juga tidak jelas apakah Chelsea akan tertarik untuk melepaskan pemain itu ke rival Liga Premier.

Tertarik dengan Manchester United

Dalam sebuah wawancara lima tahun lalu, Pulisic diketahui sangat tertarik dengan Man United, saat berusia 18 tahun, ia mengidolakan Wayne Rooney.

BACA JUGA: Manipulasi Data SMILE BPJS-TK Rugi Rp 3,2 M

“Saya penggemar berat Man United, terutama ketika saya masih muda,” katanya kepada Mirror pada 2017.

“Saya suka menonton Wayne Rooney bermain. Posisinya mirip dengan posisi saya bermain.”

“Saya pikir hasratnya terhadap permainan adalah sesuatu yang sulit dilihat pada pemain lain. Itulah yang saya sukai dari dia.”

Prioritas Dilpeas Musim ini

Pulisic belum masuk dalam rencana Chelsea musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu diprioritaskan untuk dilepas.

Kontrak Pulisic akan berakhir nanti pada tahun 2024, namun, Chelsea telah memutuskan untuk mencarikannya klub baru sekarang daripada harus menjualnya musim depan.

Baca: Manchester United Akhirnya Lepas Cristiano Ronaldo

Pulisic gagal mendapatkan tempat sebagai starter sejak bergabung dengan Chelsea pada 2019. Nasib yang sangat berbeda ketika ia bermain untuk Borussia Dortmund.

Mencari Striker Baru

Keseriusan Chelsea melepas Pulisic juga diimbangi dengan upaya The Blues mencari striker baru. Chelsea diyakini telah mengajukan tawaran untuk pemain sayap muda Everton, Anthony Gordon.

Selain Gordon, Chelsea juga bertekad mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona. (*/Ikh)

Baca: Usai Insiden Crash di Portugal Jorge Martin Akui Masih Trauma

Leave a Reply

Your email address will not be published.