Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Dani Pedrosa Sebut MotoGP Saat Ini Lebih Seru

waktu baca 2 menit
Dani Pedrosa Sebut MotoGP Saat Ini Lebih Seru

MotoGP saat ini lebih seru, sulawesitoday sportsPembalap uji KTM, Dani Pedrosa menyebut MotoGP saat ini lebih seru. Pernyataannya itu membantah kritik dari tim pabrikan Honda.

Kritikan Honda paling utama yaitu kurangnya aksi overtake di lintasan.

Apalagi, musim ini MotoGP masuki agenda dimana sebagian besar tim secara bebas mempunyai motor pabrikan, untuk mencapai tingkat bersaing di grid kelas premier.

“MotoGP sekarang lebih seru karena setiap orang memiliki kesempatan untuk tampil kompetitif,” sebutnya beberapa waktu lalu.

Ketika diminta untuk memilih pembalap atau kelompok pemenang, pembalap Spanyol itu menjawab dalam sebuah wawancara dengan sponsor

Selain berita Dani Pedrosa sebut MotoGP lebih seru, baca juga: Marc, Miller dan Aleix Terlibat Duel Seru di MotoGP Jerez 2022

“Tergantung bagaimana pendapat Anda. Jika melihatnya dari perspektif kejuaraan, itu bagus dan Anda dapat memiliki kendaraan satelit pemenang, sangat bagus untuk sponsor tidak dapat menjangkau penonton seperti dilakukan tim pabrikan,” ucap mantan rekan tim, Marc Marquez.

“Ini lebih baik untuk mekanik dan orang berkaitan dengan tim non-pabrik ini, mereka bisa menjuarai balapan itu,” lanjutnya.

Ia menambahkan, pada saat lain cukup baik untuk pembalap Moto2 datang ke kelas para raja. Secara tidak langsung mereka memiliki motor pabrikan diketahui memiliki peluang untuk menjuarai balapan dengan tim terbaik mereka.

“Ini tidak bagus dari sudut pandang pengemudi, karena  situasi tak terduga ini agak aneh. Saat mempersiapkan perlombaan, anda menghabiskan sepanjang minggu untuk tidur nyenyak dan berkonsentrasi dan berakhir dengan hasil buruk. sungguh begitu sulit untuk mengerti mengapa ini terjadi,” pungkasnya. (fkr)

Selain berita Dani Pedrosa sebut MotoGP saat ini lebih seru, baca juga: 24 Pembalap Akan Tes Pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika

Leave a Reply

Your email address will not be published.