Miguel Oliveira Takjub dengan Kecepatan Marc Marquez

waktu baca 3 menit
Miguel Oliveira Takjub dengan Kecepatan Marc Marquez Foto/Istimewa

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Miguel Oliveira, dalam MotoGP Jepang kembali bertarung sejak kemenangannya bersejarahnya di Sirkuit Mandalika, Indonesia, dia mengaku takjub dengan kecepatan Marc Marquez.

Miguel Oliveira rider Red Bull KTM Factory Racing mengatakan sebelum awal musim bahwa dia harus belajar menerima hasil yang tidak memuaskan di MotoGP.

Target yang dimaksud Oliveira adalah jika dia finis antara posisi keenam dan kesepuluh. Namun belakangan ini, pemain asal Portugal itu menunjukkan performa yang solid, beberapa kali mengalahkan Brad Binder.

BACA JUGA: International Friendly: Hasil Argentina vs Honduras Tadi Malam

Meski tidak naik podium seperti rekan setimnya, yang pada Minggu 25 September 2022 lalu. Oliveira senang dengan P5 yang dia ambil di GP Jepang. Dia juga start dari posisi grid kedelapan.

“Ini balapan yang bagus. Saya bangga dengan penampilan hari ini, kecepatan lawan terlalu cepat untuk saya pada akhirnya. Itu sebabnya saya tidak bisa finis keempat,” katanya usai balapan di situs KTM.

Ya, memang, Miguel Oliveira terlibat dalam pertempuran dengan Marc Marquez untuk P4 dan duel semakin intensif menjelang akhir balapan, di tiga lap terakhir dia mengaku takjub dengan kecepatan bintang Repsol Honda itu yang mampu melewatinya.

Setidaknya Oliveira bisa mempertahankan posisi kelima melawan ancaman Luca Marini dari Mooney VR46 Racing Team, yang berhasil mendekatinya dan Marquez di fase terakhir balapan.

“Saya puas dengan penampilan kami selama tiga hari. Kami cepat dan kompetitif dalam segala kondisi. Di sini, setelah kesulitan di Misano dan juga di Aragon, kami benar-benar mengambil langkah ke arah yang benar.

Ya, memang, Miguel Oliveira terlibat dalam pertempuran dengan Marc Márquez untuk P4 dan duel semakin intensif menjelang akhir balapan. Di tiga lap terakhir, bintang Repsol Honda itu berhasil melewatinya.

Setidaknya Oliveira bisa mempertahankan posisi kelima melawan ancaman Luca Marini dari Mooney VR46 Racing Team, yang berhasil menahan dirinya dan Marquez. di tahap akhir balapan.

Baca: Ini 8 Tips Memakai Fitur Aplikasi Google Maps Perlu Kamu Coba

“Saya puas dengan kinerja kami selama tiga hari. Kami cepat dan kompetitif dalam segala kondisi. Kami benar-benar mengambil langkah ke arah yang benar di sini setelah kesulitan di Misano dan juga di Aragon,” katanya.

“Kemudian kita jalan-jalan ke Thailand. Mudah-mudahan kami bisa terus berkembang di sana,” tambah pembalap yang dikonfirmasi RNF Aprilia di MotoGP 2023 itu.

Oliveira saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara kelas premier, tertinggal 42 poin dari Binder yang menempati posisi keempat. Dia memiliki empat balapan tersisa untuk mencoba dan meningkatkan posisinya. (*/Ikh)

Baca: Instagram Akan Lindungi Pengguna dari Kiriman Foto Vulgar di DM

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *