Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Massimo Meregalli Minta Franco Morbidelli Pantang Menyerah

waktu baca 3 menit
Massimo Meregalli Minta Morbidelli Pantang Menyerah

Meregalli Minta Franco Morbidelli, sulawesitoday sports – Pimpinan Tim Yamaha, Massimo Meregalli minta Franco Morbidelli tidak untuk tidak gampang menyerah mendapati kembali wujud terbaik di atas YZR-M1.

Pembalap asal Italia itu mengetahui harus berkembang sebagai seorang pembalap dan ikuti apa yang disuruh oleh motor. Masalahnya tim membuat mesin ke yang mereka kira tepat.

Morbidelli masih kesusahan memakai YZR-M1 baru dan selama ini baru cetak 25 point dari 11 balapan pertama musim ini. Itu memiliki jarak 147 angka dari rekanan segrupnya, Fabio Quartararo, yang pimpin klassemen.

Ia menjelaskan, Fabio salah satu yang betul-betul bisa mengeksplorasi motor Yamaha sekarang ini. Tetapi kami berusaha keras untuk bawa Franco kembali. Kami mengetahui kekuatannya dan kami tidak akan berserah karena itu.

Massimo Meregalli Minta Morbidelli Pantang Menyerah
Massimo Meregalli Minta Morbidelli Pantang Menyerah

 

 

“Bukan taktik Yamaha yang cuma membuat satu pembalap tampil cepat. Kami terkonfrontasi keadaan sekarang ini, tetapi kami percaya Franco mempunyai kecepatan. Kami coba mendapati jalan keluar untuk membuat kembali nyaman di atas motor, melesat cepat serta lebih stabil. Menurut saya, hasil yang didapatnya tidak memperlihatkan kekuatan sebetulnya,” kata Meregalli.

Selain berita Meregalli Minta Morbidelli Pantang Menyerah, baca juga: Pedro Acosta Naik ke MotoGP? Ini Tanggapanya

Sekarang ini, Yamaha ikuti instruksi Quartararo dalam meningkatkan M1, ingat dia jadi rider paling stabil dan bisa mengontrol motor secara baik. Tetapi, ini berpengaruh ke pembalap Yamaha yang lain kesusahan mengalahkan motor karena tidak sesuai type balap mereka.

Meregalli mengetahui hal itu, tetapi dia meminta ke semua pembalapnya, khususnya Morbidelli untuk selalu berusaha mendapati kembali performa terbaik.

“Kecepatan Franco alami kenaikan. Ia perlu mencatat waktu lap lebih bagus. Itu susah untuk dimengerti, tetapi ia mengeluh grip. Ia tidak dapat menikung dan melaju sama seperti yang diinginnya. Tetapi saya percaya hasil yang dapat didapatnya dalam balapan dengan status start yang lebih bagus pasti lebih baik kembali,” ucapnya.

“Telah dijumpai jika tidak gampang, khususnya untuk kami, untuk memperoleh status bagus di balapan. Bila kami capai arah dengan membawa start lebih jauh di muka, kami mulai akan menyaksikan Franky yang dulu kembali,” tuturnya.

Massimo Meregalli Minta Morbidelli Pantang Menyerah
Massimo Meregalli Minta Morbidelli Pantang Menyerah

Meregalli menjelaskan ketidaksamaan motor yang dipakai oleh Franco sekarang ini menjadi satu diantara aspek lambannya penyesuaian juara dunia Moto2 2017 itu.

“Ia memakai motor yang lain sekarang ini. Kadang ia usaha mendapati perasaan yang serupa seperti 2020, tetapi motor 2022 mempunyai karakter yang lain.Kami usaha untuk membuat semakin nyaman di atas motor bersama team yang kami miliki,” pungkasnya (fkr).

Selain berita Meregalli Minta Morbidelli Pantang Menyerah, baca juga: Casey Stoner Saran Bagnaia Agar Tampil Lebih Maksimal

Leave a Reply

Your email address will not be published.