Menang Melawan Getafe, Real Madrid Berada di Puncak Klasemen

waktu baca 2 menit
Menang Melawan Getafe, Real Madrid Berada di Puncak Klasemen Foto/Istimewa

Madrid menang melawan Getafe, berita olahraga, sulawesitoday sports – Menang melawan Getafe, pada pekan kedelapan La Liga musim 2022/2023, Minggu 9 oktober 2022 dini hari, Real Madrid berada di puncak klasemen.

Satu-satunya gol Eder Militao di awal pertandingan sudah cukup untuk membawa Real Madrid membawa pulang poin sejak bertandang ke markas Getafe.

Namun, kemenangan ini membawa Madrid ke puncak klasemen Spanyol dengan 15 poin. Luca Modric dan lainnya unggul tiga poin dari Barcelona yang baru akan bermain pada Senin 9 Oktober 2022

Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil unggul lebih dulu dari Getafe setelah laga baru berjalan tiga menit. Gol Real Madrid dicetak oleh bek tengah Eder Militao.

Pemain Brasil itu berhasil membuat gol dengan sundulan terarah dari umpan Luka Modric.

Getafe merespons gol Real. Sedikitnya dua peluang diciptakan tuan rumah, dengan Carles Alena dan Fabrizio Angileri masih bisa mencetak gol.

Di pertengahan babak pertama, Real Madrid menjadi tim yang paling banyak menyebarkan ancaman. Federico Valverde melepaskan tembakan spekulatif tepat di atas mistar gawang dan sundulan Rodrygo diselamatkan oleh Soria.

Baca: Kalah dari AC Milan, Allegri Minta Juventus Agar Move On

Di babak kedua, Real Madrid mencetak gol kedua dengan Rodrygo pada menit ke-57.

Namun gol tersebut dianulir karena Rodrygo sudah berada dalam posisi offside saat menerima umpan dari Federico Valverde setelah melihat video asisten wasit (VAR).

Satu demi satu peluang diraih oleh Madrid. Hanya saja akhir Hana yang tidak begitu bagus sehingga Los Blancos tidak bisa menambah keunggulan mereka hingga akhir babak kedua. (*/Ikh)

Selain baca Madrid menang melawan Getafe, baca juga: AC Milan Vs Juventus, Fikayo Tomori Rate Pemain Terbaik

Rekomendasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *