Masih Nyaman, Antony Menolak Tawaran Manchester United

waktu baca 2 menit
Masih Nyaman, Antony Menolak Tawaran Manchester United

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Manchester United harus menerima kenyataan untuk harapan mendapatkan bintang muda Ajax Amsterdam, Antony, karena sang pemain baru-baru ini mengonfirmasi menolak tawaran Setan Merah Manchester United.

Seperti yang kita ketahui, Manchester United telah lama dikaitkan dengan Antony. Manajer Manchester United Erik Ten Hag disebut-sebut sangat tertarik untuk memboyong mantan pemainnya itu ke Old Trafford.

Namun, keinginan Ten Hag sepertinya tidak semudah merayu Lisandro Martinez, yang juga direkrut dari Ajax Amsterdam. Pasalnya, baru-baru ini Antony akhirnya memberikan jawaban atas minat Setan Merah julakan Manchester United, sang winger dengan tegas menolak tawaran MU.

Pemain asal Brasil itu telah isyarat penolakannya untuk bergabung dengan Manchester United. Antony merasa nyaman dengan De Godenzonen, julukan Ajax Amsterdam. Bahkan, dia menepis berita jika ia telah berkomunikasi dengan Ten Hag.

Baca: Hotman Paris Siap Bela Pegawai Alfamart Diancam UU ITE

“Apakah (Erik) akan menelepon saya? Saya tidak tahu, Anda perlu mendiskusikan ini dengan agen saya, saya fokus di sini. Apa yang akan datang, kita lihat saja”, ucap Antony dilansir

“Saya merasa baik di Ajax. Saya memberikan segalanya untuk klub ini, setiap menit. Jadi saya mencintai kota ini dan klub ini,” lanjutnya.

Oleh karena itu, hampir dipastikan bahwa pemain berusia 22 tahun itu akan bertahan di Amsterdam Arena. Perlu diketahui bahwa Antony memang salah satu pemain bintang milik De Godenzonen

Antony mencetak 24 gol dan 22 assist dari 82 pertandingan untuk Ajax Amsterdam di semua kompetisi, dan tidak hanya berhasil membawa De Godenzonen meraih dua gelar Belanda dan satu Piala Belanda. (*/Ikh)

Baca: Hasil Lengkap Liga Italia: Luka Jovic Debut, Roma Menang

Leave a Reply

Your email address will not be published.