Marc Marquez Comeback, Simoncelli Yakin MotoGP Marak Lagi

waktu baca 2 menit
Marc Marquez Comeback, Simoncelli Yakin MotoGP Marak Lagi Foto/Istimewa

Yakin MotoGP marak lagi, berita olahraga, sulawesitoday sports – Paolo Simoncelli, pemilik tim Moto3 SIC58 Squadra Corse, gembira melihat Marc Marquez comeback, dia yakin pembalap Repsol Honda itu yakin membuat ajang MotoGP kembali marak lagi.

Sejak Marquez memutuskan untuk bermain lagi setelah mendapatkan kembali lengan kanannya, dia menjadi ancaman. Pembalap berusia 29 tahun itu membalikkan persaingan.
Hasil yang mengecewakan dari MotoGP Aragon memberinya motivasi. The Baby Alien sangat fantastis selama seri di Asia.

Dia meraih pole position di MotoGP Jepang, tetapi menyelesaikan seri di tempat keempat. Performanya cukup bagus saat berkendara di sirkuit Buriram, di mana hujan. Marquez finis kelima, maju tiga grid dari awal.

Simoncelli sangat terkesan dengan penampilan Marquez. “Melihat Marquez kembali dengan tekad seperti itu dan humerusnya yang sudah berputar 30 derajat sangat mengejutkan saya,” katanya dikutip salah satu media online.

“Secara objektif, dia adalah orang yang kuat yang tidak mudah menyerah dan semua orang harus menyadari itu apakah Anda suka atau tidak. Setelah semua yang terjadi padanya, dia masih dalam kondisi yang baik.

“Saya yakin kembalinya Marquez akan fantastis untuk olahraga ini.”

Simoncelli tidak melakukan tur di luar Eropa. Ayah mendiang Marco Simoncelli itu mengikuti lomba dari sofanya di rumah.

“Sungguh fantastis menonton balapan di televisi dan melihat adegan teatrikal yang fantastis ketika para pembalap Ducati ingin mencoba mempengaruhi balapan, misalnya dengan mengatakan bahwa Enea Bastianini memimpin dengan cara yang dia bisa, itu tidak perlu,’ jelasnya.

“Pecco cepat melewati Bastianini. Itu terjadi secara alami dan sebagaimana mestinya. Ini bukan balapan terakhir musim ini. Selalu ada waktu untuk menerapkan perintah dan strategi tim.”

Baca: Fransesco Bagnaia Ingin Kembali Balapan di Masa Lampau

Simoncelli akan melakukan review tim untuk musim depan. Lorenzo Fellon akan digantikan Kaito Toba.

“Ya, yang berikutnya adalah orang Jepang. Toba menarik perhatian saya di seri CEV di mana dia memenangkan beberapa balapan. Dia adalah pembalap kompetitif yang baru-baru ini melalui periode kehilangan hasil,” katanya.

“Dia menghubungi kami dua tahun lalu, tetapi saya tidak dapat mempekerjakannya karena dia sudah memiliki kontrak pembalap lain. Namun, saya senang bahwa kami akhirnya mencapai kesepakatan tahun ini.

“Kurasa aku tahu apa yang memperlambatnya akhir-akhir ini. Aku yakin kita bisa bertemu.” (*/Ikh)

Selain baca Yakin MotoGP marak lagi, baca juga: Federal Oil Resmi Perbarui Kontrak dengan Gresini Racing Team

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *