Manchester United Akhirnya Lepas Cristiano Ronaldo

waktu baca 2 menit
Manchester United Akhirnya Lepas Cristiano Ronaldo

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Klub Liga Inggris Manchester United dikabarkan mulai membuka peluang untuk lepas Cristiano Ronaldo di bursa transfer pemain musim panas ini.

Menurut laporan dari Sky Sports, petinggi Manchester United mulai angkat tangan untuk melihat bahwa keadaan tim tidak baik. Mereka kalah dua pertandingan pembukaan Liga Premier Inggris ketika masa depan Cristiano Ronaldo masih dalam ketidakpastian.

Kondisi tersebut melunakkan sikap petinggi Manchester United, jika sebelumnya bersikeras tidak ingin lepas Ronaldo, kini mereka siap melepas bintang Portugal itu. Syaratnya, pelatih Erik ten Hag menginginkan dan mendukung langkah pelepasan tersebut demi kelangsungan Manchester United.

Tujuan Ronaldo berikutnya jika dia meninggalkan Manchester United adalah Chelsea atau Atletico Madrid. Namun, pejabat senior di kedua klub belum mendukung keputusan untuk mendaratkan pemain berusia 37 tahun itu.

Sejauh ini, Manchester United masih pada pendirian mereka sebelumnya untuk tidak melepaskan Cristiano Ronaldo. Apalagi, pemain asal Portugal itu masih terikat kontrak di Old Trafford hingga akhir musim ini dan memiliki opsi perpanjangan satu tahun.

Baru-baru ini, dikabarkan bahwa keinginan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Manchester United muncul kembali, terutama karena Setan Merah secara beruntun kalah dalam dua pertandingan pertama mereka di Liga Inggris musim ini.

Baca: Langkah Cerdas Arsenal Datangkan Gabriel Jesus Sangat Tepat

Ronaldo tampak frustrasi dengan penampilan Manchester United ketika mereka kalah 2-1 dari Brighton and Hove Albion di Old Trafford dua pekan lalu dan kalah 0-4 dari Brentford pekan lalu.

Sejak pembukaan jendela transfer musim panas ini, pemain berusia 37 tahun itu ingin meninggalkan Manchester United dan bermain untuk klub yang bermain di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo kembali bermain untuk Manchester United pada awal musim 2021/2022 setelah menikmati kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam 12 tahun sejak meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009.

Musim Terakhir, Ronaldo tercatat sebagai bagian penting dari Manchester United dengan 39 penampilan dan menyumbang 24 gol dan tiga assist di semua kompetisi. (*/Ikh)

Baca: Hasil Liga Champions Rangers vs PSV Eindhoven: Skor 2-2

Leave a Reply

Your email address will not be published.