Berikut Delapan Tips Make Up Korean Look

waktu baca 5 menit
Berikut Delapan Tips Make Up Korean Look

Make up korean look, ragam sulawesitoday – Karena Korean wave yang menerpa dunia, negeri ginseng jadi kiblat untuk pola hidup terbaru.

Dimulai dari musik, mode, sampai make up. Kemungkinan Anda juga pernah memerhatikan style make up ciri khas Korean look yang kelihatan sederhana, alami, tetapi flawless itu. Ingin menirunya?

barenbliss (BNB), merek kecantikan dari Korea Selatan ini kali akan membagi panduan untuk beberapa pencinta Korean make up look dengan memakai produk favorit BNB yang terkini, yakni Peach Makes Perfect Lip Tint, Soul-Matte Loose Powder, Make Me Classy Eyebrow, dan Better Than Magis Eyeliner.

Sesuai filosofi mereknya, yakni B+N+B: Bare Essentials, No Harm, dan Bliss Event, barenbliss terus bereksperimen dalam mendatangkan produk berkualitas yang aman dan bisa datangkan rasa bahagia pada penggunanya.

Make up Korean look

Nach, untuk Anda yang menyenangi penampilan Korean look, coba turuti cara panduan make up ini.

  1. Make up korean look, Membersihkan Muka dan Pakai Skincare

Beberapa pencinta K-Beauty tentu sudah tahu jika orang Korea benar-benar perduli dengan kebersihan dan kesehatan kulitnya.

Karena itu, bersihkan muka dan memakai skincare sebagai jadwal harus saat sebelum atau setelah memakai make up.

Cleansing atau pembersihan muka bermanfaat untuk menghindar penimbunan minyak dan debu yang dapat memunculkan jerawat. Teruskan dengan serangkaian skincare lain seperti pemakaian toner (opsional), pelembap, serum (opsional), dan sunscreen.

  1. Make up korean look, Pakai Foundation atau BB Cushion Seminim Kemungkinan

Buat make up a la Korea, complexion sebagai point paling penting, karena orang Korea lebih sukai menunjukkan glass skin nanflawless.

Pakai foundation, BB Cushion, atau concealer seminim kemungkinan di tempat yang diperlukan. Misalkan, tempat di bawah mata, lipatan hidung, dan tempat sekitaran mulut yang berwarna tidak rata.

  1. Make up korean look, Pakai Bedak Taburi

Oleskan bedak taburi Soul-Matte Loose Powder dari BNB yang ada dalam tiga shades; Light Vanilla Ice, Media Mango Sorbet, dan Beige Choco Float.

Pemakaian bedak taburi ini mempunyai tujuan untuk menolong menyarukan pori-pori dan mengatur minyak di muka. Soul-Matte Loose Powder ini juga sweatproof, lho! Jadi tak perlu cemas jika panas-panasan dan masih tetap on poin setiap waktu.

  1. Make up korean look, Wujud Alis Rata dan Tidak Terlampau Tebal

Berlainan dengan make up barat yang serba bold, make up Korea condong lebih soft untuk sesuaikan dengan feature muka orang Asia yang lebih halus. Karena itu, alis ciri khas Korean look kelihatan lebih alami.

Memiliki bentuk condong rata, ikuti wujud alami alis, tetapi sedikit well-defined tanpa tinggalkan kesan-kesan tajam atau bahkan juga medok.

Pakai Make Me Classy Eyebrow dari BNB yang mempunyai ujung berwujud diamond untuk membikin arsiran tipis alis. Samakan dengan warna rambut. Bila rambut diwarnai cokelat jelas, pakai shade Walnut Brown.

Sementara rambut gelap dapat menggunakan shade Hot Chocolate. Janganlah lupa buat arsiran alis minimal 1 cm dari pangkal alis dan turuti arah tumbuhnya rambut. Kemudian, atur dengan spoolie.

Selainnya artikel make up Korean look, simak juga: Cermati Tujuh Gejala dan Penyebab Gagal Ginjal

  1. Make up korean look, Terapkan Blush-on Tipis-Tipis

Supaya muka memberi kesan-kesan fresh dan tidak pucat, tambah blush-on dengan warna yang sesuai skin tone Anda. Oleskan blush-on di tulang pipi sisi tengah tipis-tipis supaya kelihatan alami.

  1. Make up korean look, Menjadikan Mata Popping Out dengan Eyeshadow

Keunikan yang lain dari make up Korea ialah sapuan tipis eyeshadow dan sentuhan glitter atau shimmer di tengah-tengah kelopak mata. Buat penampilan yang lebih cute, tambah agyeo-sal bikinan dengan menambah warna shimmer di kantung mata.

  1. Make up korean look, Buat Cat Eyes atau Puppy Eyes dengan Eyeliner

Ulaskan Better Than Magis Eyeliner dari BNB yang memiliki ujung kuas auto-sharp untuk merealisasikan bermacam-macam eyeliner seperti wink liner alias cat eyes untuk penampilan glamour dan seksi.

Juga bisa dengan puppy eyes yang memberi kesan-kesan mata lebih bundar dan keseluruhnya muka yang lebih muda. Janganlah lupa dikocak lebih dulu.

  1. Make up korean look, Buat Gradient Lips atau Ombre Lips dengan Lip Tint

Sebagai sentuhan paling akhir, pakai lip tint untuk memberi warna bibir. Anda dapat pilih ombre lips atau gradient lips. Buat ombre lips, tentukan lipstik warna nude sebagai dasar.

Lalu, tambah polesan Peach Makes Perfect Lip Tint dari BNB di tengah-tengah bibir. Tepok-tepuk halus untuk meratakan dan menjadikan satu berwarna dengan kulit bibir.

Anda bisa juga membuat gradient lips dengan salah satunya dari 4 shades yang dijajakan Peach Makes Perfect Lip Tint, yakni 01 Paradise Found, 02 Pretty Please, 03 Take Change, dan 04 Never Settle.

Mempunyai struktur seperti gel yang enteng dan diperkaya shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil, dan almond oil; produk terkini dari BNB ini sanggup melembapkan bibir kamu sampai 24 jam.

Ulaskan sedikit concealer pada bibir, lalu terapkan lip tint di sisi tengah bibir. Pakai jemari atau cotton buds untuk meratakan sampai ke ujung bibir dengan biarkan sisi tengah bibir masih tetap paling jelas.

Tersebut tahap demi tahap make up Korean look a la BNB yang dapat Anda aplikasikan untuk mendapatkan penampilan naturally flawless seperti eonnie-eonnie Korea Selatan. (WS)

Selain artikel make up Korean look, baca juga: Cara Bernapas yang Benar agar Paru-paru Bekerja Efisien

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *