Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Madrid vs City di Liga Champions, Ini Beberapa Infonya

waktu baca 4 menit
Madrid Vs City di Liga Champions, Ini Beberapa Infonya

Berita olahraga, sulawesitoday.com – Liga Champions leg kedua akan segera bergulir dengan menyuguhkan duel Real Madrid vs Manchester City, ini beberapa infonya.

Info pertama merupakan kabar buruk untuk Los Galacticos. Jelang duel kontra Manchester City, bek andalannya David Alaba dipastikan absen.

Madrid butuh kemenangan dengan selisih dua gol agar bisa lolos ke final Liga Champions bersua Liverpool.

Bukan tugas gampang mengingat Madrid harus hadapi City yang sedang on fire bersama Pep Guardiola.

Madrid dalam status ketinggalan 3-4 dari putaran pertama semi-final Liga Champions di Etihad Fase minggu kemarin. Sekarang gantian Madrid akan melayani pesaingnya itu di Santiago Bernabeu, Kamis 5 Mei 2022 pagi hari WIB.

Los Blancos harus serang mati-matian, tanpa lupakan pertahanan. Tetapi sayang, Madrid tidak dapat mainkan pakem terbaik di baris belakang. David Alaba yang umum dihandalkan masih mangkir karena cidera paha yang dirasakannya di putaran pertama.

Waktu itu Alaba hanya bermain satu babak saat sebelum diganti pemain lain. Oleh karena itu, Nacho Fernandez akan gantikan Alaba berduet dengan Eder Militao.

“Alaba tidak dapat bermain, ia tidak siap untuk pertandingan melawan City,” ungkapkan pelatih Madrid Carlo Ancelotti di The Athletic.

Kedatangan Nacho katanya, tidak mengganti performa di baris bertahan.

“Pertahanan itu kerja bersama. Alaba itu wajib, tetapi Nacho tampil bagus, ia eksper dan saya percaya ia dapat tampil oke,” sasmbungnya.

David Alaba tampil 45 kali dengan catatan 3 gol dan empat assist.

Selain berita Madrid Vs City di Liga Champions 2022, Ini Beberapa Infonya, baca juga: Urutan Komplet Tim Tembus Perempat Final Liga Champions

Madrid Vs City di Liga Champions, Ini Beberapa Infonya
Madrid Vs City di Liga Champions, Ini Beberapa Infonya

Pertandingan Madrid versus City Diprediksikan Masih tetap Seru

Real Madrid disebutkan memiliki keunggulan pengalaman memandang tanding dengan Manchester City dalam kelanjutan Liga Champions musim ini. Tetapi pertandingan diprediksikan masih tetap seru.

Madrid melayani Man City di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis 5 Mei 2022. Kompetisinya akan diawali pada jam 2.00 WIB.

Beberapa pemain Madrid, Karim Benzema, Cedera Modric, sampai Toni Kroos, memiliki pengalaman telah bermain dalam empat final Liga Champions. Cedera Modric memperjelas jika pengalaman itu akan memiliki peran penting.

“Terang penting. Bagus ingat jika sebagian dari kami, yang bermain esok, pernah dalam empat final Liga Champions… Dan kami memiliki pilihan untuk mainkan yang ke-5. Tetapi, mengulas berkenaan final tidak ada fungsinya, esok ada pertandingan lain dan kami konsentrasi. Dengan keinginan besar,” tutur Modric.

Madrid harus memburu minus gol saat menantang Man City. Saat berlaga di basis Man City, El Real menerima kekalahan 3-4. Maka dari itu, Madrid memerlukan kemenangan dengan margin 2 gol untuk lolos ke final.

Ketentuan gol tandang tidak diterapkan di Liga Champions musim ini. Team bimbingan Carlo Ancelotti juga tidak memiliki keuntungan gol tandang.

“Saya tidak dapat ngomong kepada anda apa ini yang paling penting, karena kami telah bermain menantang team-team luar biasa PSG, Chelsea… Ini bisa menjadi pertandingan susah,” itu terang.

Pada musim kemarin, Madrid diganjal oleh team Inggris pada set semi-final. Los Merengues dirobohkan Chelsea di set empat besar. The Blues sebagai juara Liga Champions musim kemarin.

Mo Salah Impikan Liverpool Bertemu Madrid di Final

Liverpool sukses maju ke final Liga Champions 2021/2022 dan sekarang menunggu siapa yang hendak ditemui. Mohamed Salah mendambakan Real Madrid jadi rivalnya.

The Reds sukses menangani Villarreal si pembunuh raksasa di set semi-final. Ticket partai pucuk dicapai Liverpool selesai pertandingan putaran kedua yang jalan menegangkan, Rabu 4 Mei 2022 pagi hari WIB.

Sesudah bisa lolos dari teror Villarreal, yang di Liga Champions musim ini telah singkirkan Juventus dan Bayern Munich, Liverpool sekarang tinggal menunggu juara tanding Real Madrid dan Manchester City untuk ditemui di partai pucuk.

Dari 2 nama calon tandem Liverpool itu, Mohamed Salah tidak malu mengatakan kemauan untuk bertemu dengan wakil dari Spanyol.

“Saya ingin bermain hadapi Real Madrid. Saya harus jujur,” ucapnya.

Real Madrid akan melayani Man City di Bernabeu, Kamis 5 Mei 2021 pagi hari WIB. El Real ketinggal agregat tipis 3-4 dari the Citizens. (**/rf)

Selain berita Madrid Vs City di Liga Champions 2022, Ini Beberapa Infonya, baca juga: Bek Chelsea Antonio Rudiger Diisukan Gabung Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published.