Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Luca Marini Resmi Tetap Berada di Tim VR46 MotoGP 2023

waktu baca 2 menit
Luca Marini Resmi Tetap Berada di Tim VR46 MotoGP 2023 Foto/Istimewa

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Luca Marini resmi kembali bertandem dengan Marco Bezzechi, berada di Tim Mooney VR46 Racing Team untuk kejuaraan dunia MotoGP musim depan 2023.

Minggu lalu, Tim Mooney Racing VR46 mengumumkan pertahankan Bezz, namun, pelatih asal Italia itu tampaknya telah menandatangani kontrak dua tahun di MotoGP yang mencakup 2022 dan 2023. Ini sedikit berbeda dengan kontrak satu tahun Maro.

Namun, sinyal bahwa Marini akan bertahan sangat jelas. Setelah memulai musim baru dengan kurang meyakinkan, saudara tiri Valentino Rossi telah meningkat pesat sejak Seri Le Mans.

Marini yang dulu sering balapan di barisan belakang, kini sering berada di barisan depan dan sering finis di lima besar. Dia juga menempati urutan ke-12 secara keseluruhan dengan 82 poin.

“Saya sangat senang mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Mooney VR46 Racing Team untuk tahun 2023,” kata Marini dalam keterangan tertulis.

“Penting untuk memberikan kontinuitas kepada kelompok kerja ini dan proyek Ducati yang membawa kami mencapai hasil yang baik musim ini dan berjuang untuk podium.”

Dengan enam balapan tersisa, Marini bertekad untuk mempersembahkan podium atau bahkan kemenangan untuk menjadikan tim sebagai tim independen terbaik di Kejuaraan Dunia MotoGP 2022.

Baca: BMKG Prakirakan Hujan Turun di Beberapa Kota Besar

“Kami adalah tim pemula. Ini adalah tahun pertama kerja sama kami dan kami akan terus menggunakan metode ini tahun ini dengan sangat memuaskan,” katanya.

“Juga di masa depan dengan Vale, saya berterima kasih atas kesempatan ini dan VR46 Riders Academy yang selalu mendukung saya.

“Saat ini, cara terbaik untuk mengakhiri musim adalah dengan awal yang baru. Kami ingin berjuang untuk posisi penting, podium, dan kemenangan di setiap GP dan sebagai tim independen terbaik.” (*/Ikh)

Baca: Organda Palu Demo Walikota, Berikut Tuntutannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.