Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Lima Drama Korea Terbaru Akan Tayang Januari Ini

waktu baca 5 menit

Drama Korea Terbaru, ragam sulawesitoday Beberapa drama Korea terbaru akan tayang bulan januari ini yang dapat sahabat tonton. Karena, drama Korea terbaru pada bulan Januari punyai banyak cerita unik dari beragam gendre.

Sesudah The Glory, sahabat yang menyenangi gendre revenge atau pembalasan dendam dapat melihat Payback: Money and Power. Disamping itu, sahabat juga bisa menyaksikan tindakan Lee Bo Young di drama korea sekitar tempat kerja atau workplace.

Ada pula drama Korea humor mistis Brain Cooperation yang tidak kalah hebat. Sahabat yang menyenangi jalan cerita enteng dengan topik romantis bisa juga melihat dua drama Korea terbaru yang tidak kalah menarik. Ingin tahu drama korea terbaru apa yang telah menunggu pada bulan Januari 2023?

 

  1. Payback: Money and Power

Payback: Money and Power ialah drama Korea terbaru dari saluran SBS TV yang telah tayang semenjak 6 Januari 2023. Seri ini tayang tiap Jumat dan Sabtu malam di service streaming VIU dan iQIYI.

Mengangkat gendre revenge dan thriller, drama Korea Payback: Money and Power akan menyuguhkan cerita pembalasan dendam dengan jalan cerita mencekam.

Payback: Money and Power menceritakan mengenai beberapa orang yang menaruhkan segala hal untuk menantang kartel uang yang berkolusi dengan hukum. Mereka menampik untuk selalu diam di depan kemampuan yang tidak kapabel dan tidak adil.

Eun Yong (Lee Sun Kyun) diceritakan jadi orang yang sudah lama menekuni di bagian investasi. Tetapi awalnya, dia mempunyai periode muda yang gelap sampai masuk keluar penjara.

Hidupnya berbeda selesai berjumpa Park Joon Kyung (Moon Chae Won). Dia menolong Joon Kyung hadapi satu kelompok preman. Dia selanjutnya memperoleh bantuan dari ibu Joon Kyung, Yoon Hye Rin (Kim Mi Sook) yang membebaskannya dari penjara.

Eun Yong tumbuh jadi money trader yang sukses. Dan Joon Kyung jadi perwira Angkatan Darat. Tetapi satu saat, Hye Rin diberitakan wafat karena bunuh diri. Ke-2 nya usaha ungkap kebenaran dibalik kejadian itu walau harus bertemu dengan kartel uang dan instansi hukum.

 

  1. Agency

Agency sebagai drama Korea terbaru dari JTBC yang gantikan slots siaran Reborn Rich. Seri ini telah tayang pada 7 Januari 2023.

Mengangkat gendre workplace, drama korea ini ambil latar dunia kerja dengan mendatangkan cerita anggota eksekutif wanita pertama dari sebuah Agency iklan besar.

Go Ah In (Park Bo Young) ialah bos eksekutif wanita pertama di kantor VC Grup. Sebagai pejabat, dia memperlihatkan kegigihan, pengabdian, dan kekuatan yang kuat.

Dalam pada itu, Choi Chang Soo (Jo Sung Ha) ialah pria eksper yang raih pucuk tangga perusahaan. Ke-2 nya juga turut serta perang intern dan sama-sama serang, dimulai dari masalah tugas sampai pola hidup.

Kompetisi makin ketat karena ada Kang Hanna (Son Na Eun), putri bungsu keluarga VC Grup yang memegang sebagai Direktur Klinis Sosial VC Rencana. Dia tengah membidik status paling tinggi dengan manfaatkan background keluarganya.

 

  1. Brain Cooperation

Pencinta drama korea humor dan mistis dapat melihat Brain Cooperation. Drama Korea dari KBS2 TV ini telah tayang pada 2 Januari 2023 kemarin.

Seri ini ialah drama interograsi humor bertopik sains yang ikuti cerita dua pria yang bekerja bersama pecahkan kasus kriminil yang mengikutsertakan penyakit otak sangat jarang.

Shin Ha Ru (Jung Yong Hwa) ialah detektif yang optimis, tapi tidak mempunyai rasa kasihan. Dan Geum Myung Se (Cha Tae Hyun) ialah detektif yang paling baik hati.

Saat bekerja bersama, mereka berjumpa dengan penyidik hipnosis dari kepolisian namanya Seol So Jung (Kwak Sun Young).

 

  1. Can We Be Strangers?

Can We Be Strangers? ialah drama Korea terbaru dari Genie TV yang ditayangkan di ENA pada 18 Januari 2023 kedepan. Seri ini mengangkat gendre romantis dan hukum, Sahabat.

Drama korea ini ikuti cerita bekas suami istri yang sama-sama berjumpa kembali. Oh Ha Ra (Kang So Ra) ialah advokat terkenal yang dipanggil sebagai Dewi Litigasi.

Dia pernah menikah tetapi berpisah dengan Goo Eun Beom (Jang Seung Jo) yang sebagai advokat berpotensi. Ke-2 nya berlaku seperti orang yang tidak pernah sama-sama mengenali selesai berpisah.

Tetapi, satu saat, takdir menghadapkan mereka kembali karena sama bekerja dalam suatu firma hukum.

 

  1. Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Poong, the Joseon Psychiatrist ialah drama sageuk yang telah tayang pada 1 Agustus 2022 kemarin. Seri persembahan tvN ini kembali dengan musim ke-2 di 11 Januari 2023.

Awalnya, drama korea ini menceritakan mengenai dokter namanya Yoo Se Poong (Kim Min Jae) yang turut serta dalam konspirasi keluarga kerajaan. Dia juga berpindah ke dusun Gyesu selesai ditendang disana.

Di dusun itu, Yoo Se Poong berjumpa dengan seorang wanita singgel parent namanya Search engine optimization Eun Woo (Kim Hyang Gi). Dia bertemu dengan Gye Ji Han (Kim Si Kyung), seorang guru yang paling eksentrik.

Tatap muka Se Poong dengan ke-2 orang itu mengganti hidupnya, Sahabat. Dia ‘terlahir kembali’ jadi dokter yang ingin mengobati hati warga dengan memberi mereka ‘resep’ kebahagiaan.

Musim kedua drama korea ini akan meneruskan cerita dari Yoo Se Poong sang dokter penyakit dalam yang sempat ditendang dari istana karena terjerat konspirasi yang mengikutsertakan bangsawan. (WS)

Selain artikel Lima Drama Korea Terbaru Akan Tayang Januari Ini, baca juga:Dua Film Terbaru The Conjuring Universe Akan Tayang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *