Langkah Cerdas Arsenal Datangkan Gabriel Jesus Sangat Tepat

waktu baca 2 menit
Langkah Cerdas Arsenal Datangkan Gabriel Jesus Sangat Tepat

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Langkah cerdas Arsenal kembali mendapatkan acungan jempol untuk datangkan Gabriel Jesus. The Gunners diyakini telah mengambil keputusan tepat untuk memperkuat tim.

Datangkan Gabriel Jesus adalah salah satu langkah cerdas Arsenal musim panas ini. Mikel Arteta berperan langsung dalam meyakinkan striker Brasil itu untuk bergabung.

Kedatangan Jesus diterima dengan baik, dia telah terbukti menjadi salah satu pencetak gol paling andal di Manchester City. Sejauh ini, kontribusi Jesus di lapangan bisa menjadi bukti.

Jesus telah mencetak dua gol dan memberikan dua assist hanya dalam dua pertandingan di awal Liga Inggris 2022/2023. Sejauh ini, transformasi Jesus terlihat sangat tepat.

Keputusan cerdas

Meskipun baru bermain dua pertandingan, kedatangan Jesus telah membantu Arsenal di lini depan. Pengalaman Jesus juga membantu dengan koleksi empat gelar.

Kedatangan Jesus di Arsenal juga menarik perhatian analis Liga Premier Noel Whelan. Menurutnya, jelas bahwa Arsenal membuat pilihan yang cerdas.

“Ini transfer cerdas dari Arsenal. Mereka dapat menemukan pemain yang bisa mencetak gol setelah Aubameyang dan Lacazette pergi, dan Jesus sangat cocok,” ujar Whelan kepada Football Insider.

“Saat ini Jesus terlihat seperti pemain yang sangat berbeda, secara umum dia lebih tajam secara menyeluruh.”

Bagus Untuk Keduanya

Baca: Kasus Manipulasi Data SMILE Rugikan BPJS Rp3,23 Miliar

Menariknya, Whelan melihat keputusan ini menguntungkan kedua belah pihak. Arsenal memiliki pemain yang tepat dan Jesus memiliki peluang untuk menjadi pencetak gol terbanyak.

“Kami telah melihat apa yang bisa dilakukan Jesus di Man City, dia secara umum sangat positif dan sering mengisi kotak penalti lawan,” lanjut Whelan.

“Dia terlibat dalam segala hal yang baik untuk Arsenal. Dia memimpin serangan mereka dengan percaya diri, sesuatu yang belum pernah kita lihat darinya di Man C’ity’ Saat ini, peran yang diberikan kepadanya oleh Arteta sangat cocok untuknya” pungkasnya. (*/Ikh)

Baca: Tim Penjaringan Tetapkan Bakal Calon Ketum KONI Parigi Moutong Penuhi Syarat

Leave a Reply

Your email address will not be published.