Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

KUA PPAS APBDP 2022 Disepakati, Pemda Apresiasi Kerja DPRD

waktu baca 1 menit
KUA PPAS APBDP 2022 Disepakati, Pemda Apresiasi Kerja DPRD

Berita parigi moutong, sulawesitoday – KUA PPAS APBDP 2022 disepakati, Sekretaris daerah (Sekda) Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, apresiasi prgram kerja dari Badan Anggaran (Banggar) DPRD terkait hasil pembahasan.

“Terima kasih untuk kinerja Banggar DPRD atas kesepakatan bersama hasil pembahasan KUA-PPAS APBDP 2022,” ungkap Sekda Zulfinasran, di ruang sidang DPRD Parigi Moutong, Selasa 30 Agustus 2022.

Catatan, saran serta kritik terkait penyampaian laporan hasil pembahasan itu kata dia, akan dijadikan masukan untuk peningkatan layanan kepada warga.

Dan penambahan prioritas pengendalian administrasi pemerintah di Parigi Moutong, dalam penerapan APBD di semester dua ini.

Selain berita KUA-PPAS APBDP 2022 disepakati, baca juga: Pendapatan Daerah Parigi Moutong 2023 Menurun 1,58 Miliar

“Jadi keinginan kita bersama, apa yang dicita-citakan dalam pengaturan KUA-PPAS APBDP ini bisa diaplikasikan dan diterapkan supaya bawa perkembangan untuk warga,” katanya.

Ia menambah, dengan ditandatanganinya persetujuan bersama hasil ulasan KUA-PPAS Tahun 2022, Pemda Parigi Moutong akan secepatnya mempersiapkan perancangan Peraturan Daerah (Perda) perubahan APBD Tahun 2022 yang merujuk pada KUA-PPAS yang sudah disetujui bersama.

Baca juga: Ini Nama Pejabat Promosi Mutasi Jabatan di Parigi Moutong

“Kami meminta maaf jika pada proses ulasan ada kesalahan dari pihak eksekutif. Mudah-mudahan jalinan serasi terus terbangun untuk perkembangan daerah ini,” pungkasnya. (rf)

Selain berita KUA-PPAS APBDP2022 disepakati, baca juga: Ini Inovasi Layanan Publik Kemenkumham Selama 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.