Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Koramil 08 Parigi Senam Bersama Aparat Kecamatan hingga Desa

waktu baca 2 menit
Koramil 08 Parigi Senam Bersama Aparat Kecamatan hingga Desa, (Foto: Koramil 08 Parigi)

Koramil 08 Parigi senam bersama, berita parigi moutong -Babinsa Koramil 1306-08/Parigi dipimpin Danramil Kapten Inf Syamsur Alam bersama Forkopimca Parigi (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan).

Kegiatan senam diikuti sekitar 100 orang. Terdiri dari Kapolsek, Para Lurah, Kades dan perangkatnya. Bertempat di lapangan apel Jl. Telkom Kel. Masigi Kec. Parigi Kab. Parimo, Selasa 10 Januari 2023.

Kegiatan senam pagi dipimpin instruktur senam enerjik dan dengan iringan musik menarik membuat semangat pada setiap gerakan.

Kegiatan senam pagi itu bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan.

Hal yang terpenting dari senam pagi ini adalah tubuh menjadi sehat dan bugar serta dapat menciptakan suasana kerja yang produktif dan kreatif.

Setelah mengadakan senam bersama dilanjutkan perkenalan dan menyantap makan minum yang disediakan bersama, hal ini bertujuan untuk mengembalikan tenaga setelah pelaksanaan senam.

Selain berita Koramil 08 Parigi senam bersama, baca juga: Dukung Parimo Raih Adipura 2022, Babinsa Koramil Parigi Kerja Bakti

“Saya mengapresiasi kegiatan olahraga bersama ini, selain untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh serta dapat menguatkan jiwa maupun mental kita, seperti sebuah ungkapan ‘Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” sebut Danramil Kapten Inf Syamsur Alam.

Ia berharap degan adanya kegiatan itu dapat memberikan dampak positif berupa terjalinnya Sinergitas dan kekompakan antara Koramil 08 Parigi bersama instansi Kepolisian, Aparat Kecamatan, Kelurahan dan Desa yang berada diwilayah Kec. Parigi ini.

Sementara itu Camat Parigi Sri Nur Rahma berharap dengan adanya kegiatan itu, selain menyehatkan tubuh juga sebagai sarana silaturahmi. Serta merekatkan kemitraan dan membangun sinergitas bersama.

“Saya berharap kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja kalau perlu berlanjut ketempat lainnya,” tutupnya. (rhmn)

Selain berita Koramil 08 Parigi senam bersama, baca juga: Koramil 08 Parigi Pasang Bronjong bersama Warga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *