Konsumsi Lima Superfood Untuk Jaga Kesehatan Tulang

waktu baca 3 menit

Konsumsi Superfood Jaga Kesehatan Tulang, ragam sulawesitoday Hidup sehat dan terlepas dari beragam penyakit sebagai mimpi tiap orang yang telah masuk umur senja. Masalahnya, makin tua umur seorang mempunyai potensi untuk terkena penyakit serius, satu diantaranya osteoporosis.

Supaya terbebas dari penyakit itu, ada beberapa hal yang dapat dilaksanakan, satu diantaranya dengan konsumsi Lima superfood yang kaya gizi maksimal dengan kalori yang sanggup jaga kesehatan tulang.

 

  1. Konsumsi Sayuranan Hijau

Sayuran hijau sebagai salah satunya superfood yang pas untuk menolong jaga kesehatan tulang. Sayuran hijau memiliki kandungan zat yang dapat menolong menahan osteoporosis.

Adapun sayuran yang bagus untuk jaga kesehatan tulang yaitu sawi, sawi putih, kangkung, dan lobak. Secara nutrisi secangkir lobak hijau dapat memiliki kandungan 200 mili gram kalsium atau 20 persen dari keperluan harian. Disamping itu sayuran hijau mempunyai kandungan vitamin K yang sanggup menahan resiko osteoporosis.

 

  1. Konsumsi Jeruk Bali

Jeruk bali sebagai salah satunya buah yang bagus dimakan untuk jaga kesehatan tulang. Pasalnya jeruk bali kaya vitamin yang bagus untuk kesehatan.

Beberapa riset dari Texas A&M University mengatakan dampak anti-oksidan dari jeruk bali merah dapat tingkatkan kepadatan tulang. Hingga jeruk bali sanggup perlambat proses pelapukan tulang.

 

  1. Konsumsi Ikan Salmon

Selainnya sedap untuk dijadikan sushi, ikan salmon rupanya banyak memiliki gunakan untuk keadaan tubuh, satu diantaranya jaga tulang masih tetap kuat. Makanan ini kaya dengan asam lemak omega 3 dan vitamin D yang bagus untuk badan.

Kandungan itu memudahkan untuk peresapan kalsium untuk badan. Beberapa riset mengatakan minyak ikan salmon bisa dibuktikan sanggup menahan osteoporosis. Tidak itu saja, salmon bagus untuk jaga kesehatan jantung, mengatur berat tubuh, dan kurangi stroke.

 

  1. Konsumsi Kedelai

Kedelai sebagai salah satunya kacang-kacangan yang bagus untuk jaga kesehatan tulang. Pasalnya kedelai mempunyai fokus isoflavon yang tinggi, semacam fitokimia.

Beberapa riset mengatakan isoflavon dalam kedelai mempunyai faedah seperti mengatur cholesterol sampai menahan kehilangan memory saat di umur senja. Tidak itu saja, kandungan itu dapat kurangi resiko pelapukan tulang dan dapat tingkatkan kepadatan mineral tulang sepanjang babak menopause.

 

  1. Minum Susu

Selainnya empat hal di atas, susu mempunyai peranan yang cukup penting dalam jaga kesehatan tulang. Karena susu sebagai sumber kalsium terbaik yang disebut material khusus untuk memperkuat tulang.

Minum Ensure Gold 2x satu hari, gizi komplet dan imbang yang tinggi kalsium dan tinggi vitamin D yang menolong pembangunan dan menjaga kepadatan tulang. Tinggi kalsium sanggup menahan pelapukan tulang dan jaga massa otot pada lanjut usia.

Ensure Gold satu – satunya gizi dewasa yang memiliki kandungan HMB (Metabolit Asam Amino Leucin) yang bisa dibuktikan secara medis untuk kesehatan periode otot dan triple protein protein whey, kasein, dan soya.

Tidak itu saja, Ensure Gold diperkaya dengan omega 3 dan 6, 100 persen lemak nabati, 13 vitamin, dan 9 mineral dan rendah laktosa yang pas untuk penuhi keperluan gizi orang dewasa secara umum dan lansia.

Selain baik untuk tulang, Ensure Gold berguna juga untuk jaga keadaan badan. Pasalnya susu itu mempunyai anti-oksidan, zinc, protein, dan vitamin A dan D yang berperanan penting dalam jaga keadaan badan. Ada dalam 3 rasa yang sedap : vanilla, cokelat dan gandum yang dicintai orang Indonesia . Maka nantikan apa lagi? jaga kepadatan tulang dengan konsumsi Ensure Gold tiap hari! (WS)

Selain artikel Konsumsi Lima Superfood Untuk Jaga Kesehatan Tulang, baca juga:6 Makanan Pembersih Ginjal, Bantu Buang Racun di Tubuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *