Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

148 Kepsek, 23 Korwil dan 21 Pengawas Parigi Moutong Resmi Dilantik

waktu baca 2 menit
148 Kepsek, 23 Korwil dan 21 Pengawas Parigi Moutong Resmi Dilantik (Foto: Diskominfo Parigi Moutong)

Berita parigi moutong, sulawesitoday – Sebanyak 148 Kepala sekolah (Kepsek), 23 Koordinator wilayah (Korwil) dan 21 Pengawas Sekolah TK, SD dan SMP pada Satuan Pendidikan di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, resmi dilantik.

“Selamat kepada Kepsek, Korwil dan Pengawas satuan Pendidikan Kabupaten Parigi Moutong yang telah dilantik dan diambil sumpahnya,” ungkap Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu, saat pelantikan di Lolaro, Tinombo, Senin 7 Februari 2022.

Ia berharap sebagai pendidik dan sebagai garda terdepan harus memperhatikan kemajuan pendidikan. Sebab, pendidikan adalah yang utama dalam mencerdaskan, membesarkan dan memajukan daerah, bangsa dan negara.

Selain berita 148 Kepsek, 23 Korwil dan 21 Pengawas Parigi Moutong Resmi Dilantik, baca juga: Resmi Dilantik, 260 Pejabat Pengawas Menjadi Fungsional

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Parigi Moutong saya ucapkan selamat kepada yang baru saja dilantik. Bekerjalah dengan baik dengan penuh rasa tanggungjawab dalam rangka memajukan pendidikan di Kabupaten Parigi Moutong,” tuturnya.

Baca juga: Tujuh Atlet Paralayang Parigi Moutong Latihan Terbang Ketinggian 300 Meter

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Parigi Moutong Sunarti mengatakan, pelantikan Kepsek untuk mengisi kekosongan.

Selain berita 148 Kepsek, 23 Korwil dan 21 Pengawas Parigi Moutong Resmi Dilantik, baca juga: Diduga Akan Berbuat Cabul, Bidan Desa dan Suami Dipolisikan

Beberapa Kepsek sebelumnya kata dia, telah memasuki purna bhakti dan rotasi bagi Korwil serta pengawas Sekolah.

“Selamat menjalankan tugas,” ucapnya.

Selain berita 148 Kepsek, 23 Korwil dan 21 Pengawas Resmi Dilantik, baca juga: Disdikbud Parigi Moutong: Jangan Paksa Siswa Divaksin Covid19

Pada tahun 2021, Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu sah mengambil ikrar jabatan sebesar 61 kepala sekolah terkini dilantik, Sabtu 24 Juli 2021.

Sebanyak 61 kepala sekolah terkini dilantik terletak di lingkup Disdikbud Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. pengangkatan serta pengumpulan sumpah kedudukan mereka dilangsungkan di Resort Lolaro Tinombo, Sabtu 24 Juli 2021. Dari 61 kepala sekolah terkini dilantik di Parigi Moutong itu terdiri 18 orang Kepala SMP serta 43 Kepala SD. (**_mrf)

Selain berita 148 Kepsek, 23 Korwil dan 21 Pengawas Resmi Dilantik, baca juga: Pemerintah Bantu Bangun Baru dan Rehab Ruang Kelas Parimo

tags:

pelantikan Kepsek Parigi Moutong, pelantikan Korwil Parigi Moutong, pelantikan pengawas Parigi Moutong, Disdikbud Parigi Moutong, Bupati Parigi Moutong, Pemda Parigi Moutong.

Leave a Reply

Your email address will not be published.