Juventus Resmi Rekrut Arkadiusz Milik Senilai 800 Ribu Euro

waktu baca 2 menit
Juventus Resmi Rekrut Arkadiusz Milik Senilai 800 Ribu Euro Foto/istimewa

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Raksasa Italia, Juventus terus menambah kekuatan mereka, Bianconerri resmi rekrut Arkadiusz Milik dari Marseille pada Jumat 26 Agustus 2022 sore WIB.

Lewat laman resmi mereka, Juventus umumkan bahwa Bianconerri resmi rekrut Arkadiusz Milik dari Marseille dengan status peminjaman sampai 20 Juni 2023 nnti.

Peminjaman senilai 800 ribu euro dengan tambahan biaya 100 ribu euro dan bisa meningkat hingga 900 ribu euro tergantung pada pencapaian target yang telah ditentukan.

Juventus Memiliki Opsi Pembelian Permanen

Selain itu, Juventus juga telah menyatakan bahwa mereka memiliki opsi untuk mempertahankan status Milik secara permanen dengan imbalan senilai 7 juta euro yang dapat dibayarkan selama tiga tahun.

Nilai ini dapat meningkat hingga maksimum 2 juta euro tergantung pada pencapaian target uang yang telah ditentukan selama jangka waktu kontrak Milik.

Milik akan menjadi pelapis striker utama, Dusan Vlahovic. Bukan tidak mungkin Massimiliano Allegri bisa menudetkan mereka berdua.

Baca: Barcelona Satu Grup Bersama Bayern Munchen di Liga Champions

Perjalanan Karir Arkadiusz Milik

Setelah memulai karir profesionalnya bersama Gornik Zabrze di Polandia, Milik kemudian direkrut oleh Bayer Leverkusen, sebelum dipinjamkan ke Augsburg dan Ajax.

Pada tahun 2016, Milik pindah ke Serie A saat direkrut Napoli. Dia menghabiskan empat musim di sana, mencetak 48 gol dalam 122 pertandingan.

Milik dipinjamkan ke Marseille selama dua musim sebelum di permanenkan musim panas ini. Bersama Marseille, Milik mencetak 30 gol dalam 55 pertandingan. (*/Ikh)

Baca: Usai Tampil Apik, Luca Marini Yakin Juara di MotoGP San Marino

Leave a Reply

Your email address will not be published.