Sulawesitoday

portal berita terkini di sulawesi tengah, poso, palu, parigi moutong dan berita terbaru lainnya

Jika Bebas Transfer, Sporting Lisbon Siap Tampung Ronaldo

waktu baca 2 menit
Jika Bebas Transfer, Sporting Lisbon Siap Tampung Ronaldo Foto/Istimewa

Berita Olahraga, sulawesitoday sports – Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari Manchester United membuat agen Jorge Mendes ingin mencari tim baru, salah satu tim yang diusulkan adalah Sporting Lisbon, Sporting siap tampung Cristiano Ronaldo asalkan?

Klub masa kecil Ronaldo, Sporting Lisbon rupanya siap tampung pemain yang dibesarkan di akademi tersebut. Masalahnya saat itu ada digaji.

Namun, Marca mengatakan Ronaldo tidak akan memiliki masalah gaji jika dia bergabung dengan Sporting. Hubungan yang baik antara keduanya membuatnya ingin pindah.

Meski peluang terbuka, langkah Ronaldo tampak sulit dilakukan. Sporting cukup ketat dalam hal negosiasi dengan Man United.

Maunya Bebas Transfer

Jurnalis Rudy Galetti mengatakan Mendes telah berdiskusi intensif dengan Sporting mengenai keputusan tersebut. Tapi ada satu hal yang menghalangi, itu adalah permintaan Sporting.

Sporting siap menerima kembalinya Ronaldo dengan status pinjaman. Juga, tidak ada masalah membuat pemain permanen.

Masalahnya adalah Sporting hanya menginginkan transfer, Ronaldo melakukannya dengan bebas transfer. Sulit dilakukan karena kontrak Ronaldo masih satu tahun.

Kemungkinan Bertahan

Dengan cara ini, Galetti secara luas melihat kemungkinan Ronaldo bertahan di Man United. Ia menilai sulit mencari klub dengan sisa waktu. Tim besar yang mampu membeli Ronaldo tidak tertarik untuk mengontrak pemain tersebut.

Dengan tidak adanya peminat yang tersisa dan memenuhi syarat di antara peserta Liga Champions musim ini, CR7 kemungkinan akan bertahan di Manchester United musim panas ini.

Baca: PSG Resmi Rekrut Fabian Ruiz dari Napoli

Tidak Perlu Cari Penyerang

Man United kemungkinan akan mendapat kabar baik dari ini. Salah satunya, mereka tidak perlu khawatir mencari striker baru.

Terutama sejak awal kedatangan Erik Ten Hag, Ronaldo telah menjadi titik fokus strategis. Namun, sang pemain menolak karena tidak ingin bermain di Liga Europa.

Ronaldo juga hanya sekali menjadi starter dalam empat pertandingan Man United. (*/Ikh)

Baca: Terpilih Kembali, Jony Tagunu Pimpin AFKAB Parimo 2022-2026

Leave a Reply

Your email address will not be published.